HUT SCTV ke-25 Bertabur Artis Dan Penyanyi Bahkan Artis Turki Pemain Serial Elif Pun Hadir


HUT SCTV ke-25 Bertabur Artis Dan Penyanyi Bahkan Artis Turki Pun Hadir! Dengan meriah salah satu station TV swasta Indonesia menggelar pesta ulang tahunnya yang ke 25. Banyak artis dan penyanyi yang mengisi acara yang nontstop selama 25 jam itu, bahkan secara khusus SCTV sengaja mengundang artis Turki pemain serial Elif untuk turut serta mengisi acara HUT SCTV yang ke 25.

25 Jam Live Nonstop dimulai dengan pertandingan seru Liga Inggris antara Everton melawan Mancherster City, Minggu (23/8/2015) pukul 21.30 WIB.

Kemudian pada 24 Agustus pukul 00.00 WIB akan dihelat 25 Nonstop yang menyuguhkan artis dan penyanyi ternama Tanah Air seperti Julia Perez, Ruben Onsu, Duo Sabun Colek, Dadali, Gamma 1, Trio Macan dan The Virgin.

Menjelang subuh, tepatnya pukul 03.00 WIB SCTV menyuguhkan acara spesial rohani bertajuk 25 Munajat. 25 Munajat menghadirkan Ustad Solmed dan Ustad Subki. Acara ini juga dipandu oleh host Irfan Hakim dan April Jasmine dengan bintang tamu penyanyi religi Opick.

Di pagi harinya pukul 06.30 WIB, SCTV menghadirkan inBox 25. Program acara musik pagi yang hadir setiap hari di SCTV ini akan menghadirkan sejumlah musisi ternama seperti Armada, Wali, d'Masiv, Repvblik dan Siti Badriah. inBox 25 juga akan dimeriahkan oleh host-hots terkenal seperti Andhika Pratama, Gading Marten, Ferry Maryadi, Audi Marissa dan Rangga Moela.

Setelah dimeriahkan dengan musik-musik asyik khas inBox, acara berlanjut dengan pertarungan Goyang Jigo atau tepatnya Gojigo Final Battle. Penyanyi yang juga dikenal jago nge-dance, Indah Dewi Pertiwi (IDP) akan ikut dalam pertarungan seru ini. Selain IDP, ada juga Smash, Teenebelle, Shae dan Fero Walandow. Selain itu, para host inBox juga akan terlibat di acara ini. Mereka adalah, Andhika Pratama, Gading Marten, Ferry Maryadi, Audi Marissa dan Rangga Moela.

Setelah melihat serunya pertarungan menari Goyang Jiggo, acara dilanjutkan dengan penampilan artis-artis dangdut ternama dalam acara bertajuk Goyang 25 pukul 12.30 WIB. Goyang 25 menghadirkan pedangdut ternama Tanah Air seperti Iis Dahlia, Julia Perez, Fitri Carlina, Agung Hercules, Rizky Ridho, Ika D'Academy, Irwan D'Academy, Nurbayan, Nita Thalia, Agung Hercules dll.

Di 2015 ini, SCTV sukses menghadirkan serial asal Turki bertajuk Elif. Di HUT yang ke-25, SCTV secara khusus mendatangkan para bintang Elif seperti sabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab).

Tepatnya pukul 17.00 WIB, SCTV menggelar acara spesial Meet & Greet pemain serial Elif. Selain keempat bintang Elif tadi, acara juga dimeriahkan dengan kehadiran Indah Dewi Pertiwi, Rina Nose, Irfan Hakim dan Elovii.

Setelah rangkaian acara seru dan spesial tadi, ini dia acara yang paling ditunggu-tunggu, Malam Puncak HUT SCTV ke-25. Acara malam puncak HUT SCTV ke-25 ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Tanah Air. Musik akan dipimpin oleh komposer ternama Erwin Gutawa. Ayah Gita Gutawa itu akan mengiringi penyanyi-penyanyi terkenal seperti Agnez Mo, Raisa, Afgan, Noah, Isyana Sarasvati, Tulus, Syahrini, Judika, Yovie n Nuno, Geisha, Setia Band, Kotak, Fatin dan Mikha, dan pasangan Aliando dan Prilly.

Yah gitu deh, HUT SCTV ke-25 Bertabur Artis Dan Penyanyi Bahkan Artis Turki Pemain Serial Elif Pun Hadir! Terus simak kabar seputar dunia hiburan di Indonesia hanya di blog kesayangan kita yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/