Sinopsis Serial Turki Gang Damai RCTI


Sinopsis Serial Turki Gang Damai RCTI || Sepertinya dunia sinetron di Indonesia sedang demam dengan serial drama asal Turki, beberapa station tv pun menayangkan serial andalan masing-masing. Station TV RCTI dengan Gang Damai-nya pun tak ingin kalah menarik perhatian para pecinta televisi. Gang Damai mulai tayang 10 Agustus 2015.

Serial "Gang Damai" atau "Huzur Sokagi" ini pertama kali diputar di Turki pada 7 September 2012 hingga 18 April 2014. Serial ini disutradarai oleh Şenol Sönmez dan dibintangi oleh artis-artis populer Turki seperti aktris cantik Selin Demiratar, Sinem Ozturk dan aktor Kutsi.

Di negeri asalnya, serial "Gang Damai" ini berjudul asli "Huzur Sokagi" atau dalam bahasa Inggris berarti "Peaceful Street", mungkin karena itulah serial drama ini diberi judul "Gang Damai". Menarik gak dari segi judul? terus ceritanya gimana ya? berikut adalah cerita singkat dari serial Turki yang berjudul Gang Damai yang tayang di RCTI Via http://kabarsensasi.blogspot.com

"Gang Damai" ini menceritakan pemuda bernama Bilal (Kutsi). Ia lahir dan dibesarkan di lingkungan yang sangat religius. Ayah Bilal telah meninggal dunia, oleh karena itu, ia diasuh oleh Hasan. Sementara itu, Feyza merupakan gadis kaya yang biasa hidup glamour dan serba berkecukupan.

Tak cuma itu, Feyza juga terkenal sangat manja dan sedikit angkuh. Kisah cinta antara Bilal dan Feyza dimulai ketika Feyza dan sahabatnya yang bernama Leyla mengadakan taruh*n terhadap Bilal. Mereka belajar di apartemen yang sama bersama Bilal. Feyza sebenarnya tahu, jika Leyla diam-diam menyukai Bilal.

Feyza pun bermaksud untuk menggoda Leyla, dengan mengatakan bahwa dia bisa menggoda dan mendapatkan Bilal. Namun seiring berjalannya waktu Feyza jatuh cinta sungguhan kepada Bilal. Hubungan mereka tidak berjalan lancar karena Bilal adalah seorang laki-laki yang religius, sedangkan Feyza biasa hidup mewah dan berfoya-foya.

Hal itulah yang membuat ibunda Bilal tidak merestui hubungan mereka. Di sisi lain, ada seorang perempuan taat beribadah bernama Sukran yang menyukai Bilal. Ibunda Bilal pun suka pada Sukran, sehingga menyuruh Bilal untuk berhubungan dengan Sukran.

Sinopsis singkatnya seperti diatas, soal bagaimana kisah cinta segiempat antara Feyza, Bilal, Sukran dan Leyla itu? Saksikan saja serial drama Rurki "Gang Damai" via station tv RCTI.

Berikut detail singkat dari Serial Drama "Gang Damai" http://kabarsensasi.blogspot.com :

  • Sutradara : Şenol Sönmez
  • Pemain : Selin Demiratar, Kutsi, Güven Hokna, Sinem Öztürk, Gökhan Mete, Yeşim Salkım, Paşhan Yılmazel, Hakan Eratik, Fatma Karanfil, Nilgün Kasapbaşoğlu, İpek Özkök, Serdar Yeğin, Caner Kurtaran, Suavi Eren, Fatoş Silan, Belgin Erdoğan
  • Genre : Drama
  • Episode : 67 episode
  • Durasi : 90 menit/episode
  • Tayang perdana : 7 September 2012
  • Bahasa : Turki
  • Channel : ATV
Baja juga postingan lainnya terkait Gang Damai disini via http://kabarsensasi.blogspot.com


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/