Apa Iya Rossa Itu Pacar Afgan? Kok Deket Banget.


Apa Iya Rossa Itu Pacar Afgan? || Penyanyi muda berbakat Afgan Syahreza jauh dari gosip seputar kehidupan asmaranya, yah cowok ganteng ini tak pernah muncul di publik atau media gandeng cewek atau pacarnya. Tapi belakangan ini digosipkan pacaran dengan Rossa. Yah Rossa sendiri setelah cerai belum punya pasangan lagi gitu kan, lalu apa iya Afgan dan Rossa pacaran?

Jawabnya TIDAK, karena antara Afgan dan Rossa memang dekat tapi dekat sebagai sahabat bukan pacar. Afgan sendiri mengaku memang Rossa itu sangat berarti bagi dirinya secara sudah 5 tahun bersahabat dan Rossa termasuk salah satu orang yang tau banyak hal tentang Afgan.

"Gue lima tahun bersahabat sama Ocha. Dia berarti buat saya. Ocha tahu perjuangan gue pengen banget bikin konser ini. Sangat bersejarah bisa berbagi satu panggung dengan dia," kata Afgan

Afgan sendiri menyadari bahwa banyak orang menggosipkan pacaran dengan Rossa tapi sekali lagi Afgan menegaskan bahwa rasa sayangnya itu sebagai sahabat dan Rossa itu cocok jadi kakaknya.

"Banyak yang bilang kita pacaran, tapi dia lebih cocok jadi kakak saya. Saya sayang sebagai sahabat," jawab Afgan.

Sementara itu Rossa pun pasrah orang mau bilang apa tapi yang pasti dia juga menegaskan bahwa antara dia dan Afgan itu hubungannya adalah murni sahabat dan tak ada rekayasa apapun untuk mencari sensasi atau apalah-apalah.

"Terserah orang mau gosipin, kita apa adanya. Kita kaya keluarga saja," terang Rossa.

Jadi gitu deh, kabar Afgan pacaran dengan Rossa itu hanya gosip, sekali lagi "gosip". Hubungan keduanya adalah sahabat. Buat yang ngefans sama Afgan bisa bernapas lega nih *eaaaa. Oke sip, simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Apa Iya Rossa Itu Pacar Afgan? Kok Deket Banget."

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).