Artis Inisial AS Tertangkap, Anggita Sari Panik Bikin Klarifikasi


Artis Inisial AS Tertangkap, Anggita Sari Panik Bikin Klarifikasi! Soal kasus protitusi kembali lagi on, setelah heboh inisial AA, SB dan TM kini ada inisial AS yang tertangkap di Surabaya saat berada di hotel dan ketika di tes urine konon hasilnya positif. Lalu siapakah artis AS yang tertangkap di Surabaya itu?

Polisi belum mengungkap identitas aslinya tapi sempat memberikan ciri-ciri bahwa Inisial AS itu adalah seorang artis dan model, cukup familiar di TV dan sempat terjerat kasus narkoba, usianya sekitar 23th.

Namun demikian sosok Angita Sari nampak panik dan berusaha memberikan klarifikasi via akun media sosialnya.

“Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM…” tulis Anggita Sari

Lalu tulisan itu pun mendapatkan aneka komentar diantaranya seperti dibawah ini

“Udah di ralat teh jadi AS,” tulis seoang netizen.

Sedangkan akun yulli_yull menuliskan, “As di berita online.”

Akun ralbakari berkomentar, “Kena deh AS..”

Yah memang sebelumnya polisi sempat salah sebut Inisial, dimana sebelumnya AM tapi kemudian diralat menjadi AS.

Anggita Sari tetep tak mengakui bahwa AS itu dirinya:

“Yang ketangkap adalah artis inisial AM jadi bukan saya. Saya tahu tapi nggak mau kasih tahu,” kata Anggita.

Lalu kalo bukan Anggita Sari lantas AS yang sebenarnya siapakah dia? yah tunggu aja, entar juga lama-lama terbongkar, seperti sebelumnya inisial AA si Amel Alvi tak mengakui tapi akhirnya ya emang itu dia. Terus Inisal TM publik menduga itu Tyas dan ternyata memang Tyas Mirasih.

Yah sepertinya artis prostitusi di Indonesia memang nyata adanya, semoga aja gak menjadi-jadi gitu ya agar tidak mencoreng citra dunia hiburan tanah air.

Oke, terus simak kabar sensasi artis yang sedang hot di Indonesia hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Artis Inisial AS Tertangkap, Anggita Sari Panik Bikin Klarifikasi"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).