Benarkah Steffy Chibi Pacar Rafael Smash?


Benarkah Steffy Chibi Pacar Rafael Smash? Masa kejayaan boyband dan girlband di Indonesia sepertinya sudah mulai memudar bahkan bubar, yah misalnya saja Smash dulu hebohnya kayak apa? Cheribel gimana? yah dunia hiburan itu juga seperti roda berputar, ada kalanya diatas terus ada kalanya kembali kebawah bahkan hilang. Nah, ngomongin soal para personel boyband dan girlband yang sempat hit di Indonesia, kini mereka pada ngapain ya? karena kan udah jarang tampail nyanyi sambil joget di tv.

Sebagian pada lari didunia akting sih, seperti anggota smash anggotanya kini ada yang rajin main film seperti Morgan, terus ada yang main Sinetron juga seperti Rafael atau Dikcy. Meski jarang tampil sebagai boyband tapi katanya Smash gak bubar sih, lain halnya dengan Cheribel yang dulu anggotanya banyak banget kini tinggal 2 orang doang.

Nah, ngomongin soal personel boyband dan gilrband yang pernah fenomenal itu santer dikabarkan bahwa Rafael Smash itu pacaran dengan Steffy Chibi loh, lalu benarkah itu? Ya Rafael bilang sih emang dekat tapi gak pacaran.

"Sebenarnya dekat sudah lama, sebelum aku di Smash. Cuma memang dekat saja, nggak yang kayak pacaran gitu," kata Rafael

Menurut Rafael si Steffy dulu kekanak-kanakan tapi sekarang udah beda:

"Dia (Steffy) itu dulu masih kekanak-kanakan banget, bahkan masalah pakaian saja harus tanya ke aku dulu. Mau beli pakaian saja telepon aku dulu. Berbeda dengan sekarang," terang Rafael.

Rafael mengaku sejauh ini belum ada kata jadian tapi minta do'a biar jodoh:

"Sampai sekarang juga belum jadian, ya doakan saja semoga jodoh," kata Rafael.

Ih Rafael, kok gak langsung tembak aja sih kalo memang sudah dekat?

"Kayak udah nggak musim nembak, udah basi. Kita jalanin, seiring berjalannya waktu pasti ngerasain," jelas Rafael.

Ngomong-ngomong Rafael dan Steffy sudah mikirin soal nikah belum ya? gini katanya:

"Oh my god. Masih jauhlah. Cari uang dulu," ucap Stevi

"Kita sama-sama tulang punggung keluarga. Jadi untuk nikah, pacaran dulu lah," sambung Rafael.

Oh jadi gitu ya, kesimpulannya antara Steffy Chibi dengan Rafael Smash memang dekat tapi tidak pacaran karena selama ini tidak jadian, Gitu! Oke deh, simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/ bukan yang lain yang bisanya hanya kopas dari blog Kabar Sensasi Artis.

Salam sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Benarkah Steffy Chibi Pacar Rafael Smash?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).