29 September, 2015

Glenn Fredly Bantah Pindah Agama Demi Aura Kasih, Berikut Kata Glenn!


Glenn Fredly Bantah Pindah Agama Demi Aura Kasih, Berikut Kata Glenn! Kisah asmara mantan suami Dewi Sandra ini dengan penyanyi seksi Aura Kasih makin menjadi sorotan belakangan ini. Ada yang bilang akan segera menikah, bahkan diisukan Glen pindah agama demi Aura. Yah isu itu berhembus gegara Glenn posting foto pakai baju koko dan pakai peci.

Setelah beberapa waktu isu Glenn pindah agama itu hot dan menjadi pembicaraan kini akhirnya Glenn Fredly memberikan konfirmasi yang intinya memberi bantahan soal kabar dirinya pindah agama.

Saat wartawan tanya soal isu pindah agama demi Aura, Glenn bilang itu pertanyaan bodoh dan gak penting.
"Itu pertanyaan bodoh dan nggak penting," kata Glenn Fredly dengan nada tegas.

Glenn Fredly menyayangkan hanya karena posting pakai baju koko dan peci langsung dikabarkan pindah agama.

"Masa cuma gara-gara foto gitu saja (pakai peci dan baju Muslim) dibilang pindah agama," kata Glenn dengan kesal.

Bagi Glenn foto itu hanya menujukan bahwa dirinya mendukung pluralisme:

"Indonesia itu kan beragam suku, agama dan ras. Saya hanya mendukung pluralisme (dengan foto itu). Sangat disayangkan kalau hal-hal seperti itu jadi bawa-bawa soal agama," tutup Glenn Fredly.

Jadi gitu ya, soal kabar Glenn pindah agama demi Aura Kasih itu tidak benar. Dan terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

Related Posts

Glenn Fredly Bantah Pindah Agama Demi Aura Kasih, Berikut Kata Glenn!
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).