Kabar Heboh Limbad Curi Mobil Terekam CCTV


Kabar Heboh Limbad Curi Mobil Terekam CCTV || Hai pembaca setia blog Kabar Sensasi, lagi pada ramai soal pesulap yang diduga terlibat pencurian mobil ya? Iyah ceritanya ada seorang bernama Ibrahim membuat konferensi pers karena mobilnya dicuri oleh orang yang mirip dengan Limbad. Aksi pecurian itu terkeam CCTV, Pria yang mirip Limbad itu semacam menghipnotis pembantunya Ibrahim terus ambil kuci mobil lalu sebuah mobil honda jazz pun dibawa kabur.

Limbad pun dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara tertanggal Kamis (24/9/2015). Dalam laporannya, Limbad tertuduh mencuri sebuah mobil Honda Jazz abu-abu bernopol E1717PD milik Ibrahim, penghuni Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rekaman CCTv pun menjadi bukti.

Yah kalo sekilas lihat rekaman CCTV yang sempat sedikit dicuplikan di tv kemarin itu sih memang penampilan pria itu mirip banget dengan Limbad, tapi apa benar itu Limbad? jangan-jangan orang yang lagi nyamar atau gimana gitu.

Masak iya, orang sekondang Limbad curi mobil? Kalo memang niatnya mau nyuri kok nampak santai banget, gak sembunyi-sembunyi dari CCTv.

Tapi kalo ngomongin soal Limbad dulu tahun 2012 istri pertamanya juga pernah dilaporkan ke polisi karena pinjam mobil dan tak mau mengembalikan, Istri Limbad justru minta uang tebusan jika ingin mengambil mobil itu. Entah sekarang kelanjutan kisah kasusnya gimana tak tau deh, karena gak terekplose oleh media.

Entah ada apa dibalik kabar hebohnya pria mirip Limbad yang terekam CCTV mencuri mobil honda jazz itu. Entah sensasi atau murni kriminal gitu loh. Soalnya kadang berita artis itu sudah heboh kemana-nama tapi ternyata cuma sensasi kan gak seru gitu loh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Kabar Heboh Limbad Curi Mobil Terekam CCTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).