Kedekatan Nadira Adnan & Al Ghazali Bikin Fans Cemburu?


Kedekatan Nadira Adnan & Al Ghazali Bikin Fans Cemburu? Putra sulung Ahmad Dhani yang satu ini memang punya banyak fans terutama remaja putri, karena wajahnya yang tampan itulah mengapa dengan mudah digandrungi para cewek. Belakangan ini Al dekat dengan penyanyi asal Malaysia bernama Nadira Adnan.

Al Ghazali pun juga posting foto-foto kebersamaanya dengan Nadira yang memang terlihat dekat dan akrab. Baik Nadira atau pun Al bila posting foto berdua pasti banjir komentar negatif yang intinya gak suka Nadira dekat dengan AL. Yah, mungkin aja Fans-nya cemburu.

Fans itu memang aneh, gak hanya AL Ghazali dong sih. Misal Aliando kalo dekat sama cewek juga fans-nya pada sewot, kecuali dekatnya sama Prilly gitu ada fans yang dukung. Kembali lagi ke kakak Al Ghazali nih, kira-kira Nadira tau gak ya banyak fans dari Indonesia yang komentar negatif terkait kedekatannya dengan AL?

"Saya sering baca comment mereka di Instagram, Twitter. Kebanyakan (haters) memang nggak suka lihat saya dan Al dekat," ucap Nadira Adnan

Nadira pun menegaskan bahwa dirinya dengan AL Ghazali itu hanya sahabatan aja:

"Ada yang bilang lah kalau saya yang maksa Al supaya dia posting foto aku di Instagram atau Twitter-nya dia. So, come on, kita ini hanya sahabatan, teman saja," jelas Nadira Adnan.

Soal belakangan ini yang keduanya dekat dan bareng kemana-mana ya itu menurutnya wajar karena sedang promo single baru:

"Karena selama ini kan kita berdua promo single baru ini terus, jadi kemana-mana bareng. Setiap nyanyi juga dekat. Kalau masalah sayang, sama semua teman-teman kan kita harus sayang," tukas Nadira Adnan.

Nadira pun menjelaskan bahwa kedekatannya dengan AL saat ini bukan rekayasa dan mengalir begitu aja, yang pasti keduanya saling care satu sama lain.

"Kita berdua jalanin ini mengalir saja, yang pasti aku care sama Al, dia juga begitu ke aku," ucap Nadira Adnan

"Kita nggak tahu ke depannya akan gimana dan seperti apa. Yang pasti, kita berdua untuk saat ini masih tetap care satu sama lain," tutup Nadira Adnan

Oke jadi gitu ya, buat fans AL Ghazali yang sempat terbakar api cemburu melihat kedekatan Al dengan Nadira, yang sabar ya! toh keduanya hanya sahabatan, keduanya dekat karena pekerjaan, jadi stop bully atau komentar negatif!! Jangan terbiasa komentar negatif kepada siapapun, terutama di sosial media. Terus jangan lupa baca kabar bahwa Al itu jomblo:

Apa Benar Al Ghazali Jomblo?

Dan terus simak kabar artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/ bukan yang lain ya, karena yang lain yang persis dengan blog ini mereka itu kopi paste.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Kedekatan Nadira Adnan & Al Ghazali Bikin Fans Cemburu?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).