Putus Dari Richard, Cita Citata Kembali Dekat Dengan Ivan Gunawan


Putus Dari Richard, Cita Citata Kembali Dekat Dengan Ivan Gunawan? || Belum lama ini pendangdut muda Cita Citata pacara dengan Richard R Pondaag dan dari foto-foto keduanya pun tersirat betapa mesranya pasangan yang sedang dilanda asmara itu. Tapi baru beberapa saat publik tau kabar Cita pacaran dengan Richard, eh udah ada kabar putus! Bahkan belum lama berita putus itu ngehit, eh udah ada kabar kembali dekat dengan Ivan Gunawan. Kabar sensasi macam apa ini? entahlah...

(baca dulu---> Kabar Cita-Citata Pacaran Dengan Richad R Pondaag) Tapi yang pasti Ivan mengaku hanya sayang-sayangan sebagai teman:

"Kemarin juga kan nggak pacaran, cuma sayang-sayangan aja. Aku sayang sebagai teman, saudara dan adik,"

Dulu Ivan sempat jaga jarak karena sempat di somasi mantan suami Cita:

"Dulu saya memang jaga jarak, kan waktu itu mau disomasi. Nggak boleh dekat dengan dia. Sekarang kita memang dekat (lagi)," tuturnya. "

Soal kini hubungannya yang kembali dekat dekat Cita, si Ivan kembali menegaskan gak pacaran, hanya minta do'a:

"Nggak ada (pacaran), masih sebatas teman dekat. Doain aja, cuma sekarang memang kita bisa berhubungan lagi, dan situasinya udah lebih enak sekarang," ucap Ivan

Yah beginilah dunia hiburan Indonesia, selalu ada kabar ini itu yang datang silih berganti yang wajar bila orang lalu menyebut semua hanya kabar sensasi agar tetap terus eksis. Yah kalo dipikir-pikir ngapain juga ya nyimak hubungan para artis? kurang kerjaan? ya gimana ya, anggap aja semua itu hiburan belaka jangan sampai menanggapinya serius karena harus disadari kita hanya pengembira.

Terus simak blog kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/ bersama admin yang postingnya random, suka-sukanya admin aja.

Salam Sensasi
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Putus Dari Richard, Cita Citata Kembali Dekat Dengan Ivan Gunawan"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).