04 September, 2015

Yannie Kim Main Drama Yong Pal Bikin Heboh, Siapa Dia?


Yannie Kim Main Drama Yong Pal Bikin Heboh, Siapa Dia Nitizen? Bagi pembaca http://kabarsensasi.blogspot.com yang sukanya drama Korea pasti tau dong serial Yong Pal? yah drama korea tersebut sedang hit dan berating bagus. Dalam serial tersebut sempat ada orang Indonesia yang ikut main loh, ya meski sebatas pemain pendukung gitu. Dia adalah mbak Yannie, yang bikin heboh dengan posting fotonya saat syuting bareng artis Joo Won dan Kim Tae Hee.

Penampilan Yannie pun ditayangkan di episode 9 drama yang diperankan Joo Won dan Kim Tae Hee tersebut Rabu (2/9/2015) malam.

Di 'Yong Pal' Yannie didapuk memerankan seorang perempuan yang melahirkan anaknya prematur. Proses persalinannya lalu dibantu oleh dokter jenius Kim Tae Hyun yang diperankan oleh Joo Won.

"Buat yang sudah nonton 'Yong Pal' episode 9, terima kasih ya... Maaf kalo masih banyak kekurangan. Terima kasih juga buat para penggemar #JooWon dan penggemar #KimTaeHee juga drama #YongPal berkat temen2 semua aku jd tambah semangat," tulisnya di Instagram setelah episode 9 tayang semalam.

Setelah episode 9, Yannie masih tampil di episode 10. Dalam foto-foto yang diposting itu Yannie memuji artis idola orang Indonesia yang suka serial drama Korea:

"Aku selama syuting bersama Joo Won atau Kim Tae Hee merasa nyaman, walaupun cape,"

"Mereka murah senyum dan suka bercanda, terlebih Joo Won," lanjutnya.

"Para idola kalian baik dan sopan dari perilaku juga kata-kata," tutup Yannie.

Yannie Kim adalah aktris yang beruntung bisa tampil di serial televisi populer 'Yong Pal'. Mengingat drama tersebut dibintangi oleh dua aktor dan aktris terkenal di Korea dan juga memperoleh rating tinggi selama penayangannya.

Mungkin yang bikin drama Yong Pal ini paham betul bahwa banyak orang Indonesia yang suka dengan drama Korea, jadi penyusupan orang Indonesia untuk main bareng meski hanya sebagai pemain pendukung ini menjadi daya tarik tersendiri gitu.

Baca juga:


Okeh deh, simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang heboh di Indonesia hanya di blog kesayangan http://kabarsensasi.blogspot.com

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Yannie Kim Main Drama Yong Pal Bikin Heboh, Siapa Dia?
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).