Cinta Di Langit Taj Mahal Episode Terakhir, Break Bukan Tamat!


Cinta Di Langit Taj Mahal Episode Terakhir, Break Bukan Tamat! Hai para pembaca setia blog Kabar Sensasi, ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com nih. Yuk ngobrolin sinteron Indonesia yuk. Itu loh yang dibintangi oleh artis India si mantan pacarnya Ayu Ting Ting. Tau kan ya cerita sinetronnya gimana? mungkin ada yang bertanya-tanya bagaimana akhir cerita Cinta Di Langit Taj Mahal?

Yuk ngrumpi cantik sama admin. Menurut Admin blog Kabar Sensasi sih, maaf sekali lagi maaf bukan maksudnya mencela tapi jujur cerita sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu ngawur banget alias gak jelas! Terlalu rumit, hanya seputar harta dan rebutan pasangan.

Episode terakhirnya tuh ceritanya ibunya Dion meninggal, ibunya Rehan meninggal, Priti dan Bella satu sel dalam penjara, sementara itu Dion jadi jahat. Udah intinya gitu aja sih!

Cinta Di Langit Taj Mahal adalah sinetron Indonesia pertama di ANTV gitu kan? kesan pertama dulu saat promo berasa waow gitu, karena pemainnya ganteng-ganteng dan cantik-cantik, konon ceritanya bakalan mengambil tempat dari 3 negara gitu tapi ternyata oh ternyata kesininya ceritanya gak menarik banget.

Ketika ada pemberitahuan bahwa Cinta Di Langit Taj Mahal berakhir di episode 119 banyak yang senang dan bahkan menyampaikan uneg-unegnya tentang sinetron itu kepada pihak terkait.

"Mba @soffiemarchue.. pemain CDLTM sebenarnya bagus"...tapi alur ceritanya mba.. ngelantur kemana".. gak rapih.. sayangkan mba.. pemainya bagus tapi ceritanya kurang bagus.. mudah"an season keduanya lebih bagus lagi ya mba... pokoknya sukses selalu untuk CDLTM..."

"awal cdltm bagus kok,,tpi makin ke belakang & smpe di akhir gini ceritax kok jdi gak karuan mba.....klo bisa drama turkeyx jgn trlalu malem donk mba,,kan bnyk tuu yg suka,,mahaputra & sejenis film yg gituan mah gak usah d tayangin,,membosankan....mending d ganti drama korea..", tulis akun antiiyannoo

"Untung q gak pernah ngikuti critanya, lebih suka canzu, oiya kata ibu2 d skitarq alur ceritanya CDLTM gak bagus tu mbak @soffiemarchue ... Maaf lho mbak @soffiemarchue cm mnyampaikan apa yg d smpaikan ibu2 yg gak pake akun."

"Kebanyakan g setuju di tanyangin lgi..jdi bs dipikirkan lgi deh mb sofie...pasti ratingnya g akn bagus..penonton udh pd bosen semua dg ceritanya..apalgi sekrg dtmbh ulah nya sha pasti jebol tuh...", tulis akun maemutmut

"stuju dgn teman" diatas,in senetron jgn dilanjutkan karna nd mendidik,alur ceritanx lompat" kya kodok,lompat sana lompt sini maaf ya mba ikut komen,cuma kasi masukan aj supaya in sinet ngg dilanjutin..so sdh banyak yg tdk suka", tulis akun isra.aytingsy

Tapi ini katanya hanya break loh jadi nanti ada season ke 2. Yakin laku kalo ada Cinta Di Langit Taj Mahal season ke 2 dengan cerita yang tak jauh beda dengan season 1? kebanyakan komentar orang-orang saja sudah tidak tertarik begitu loh. Entahlah.... Mungkin bisa belajar dari serial Turki yang saat ini disukai penonton karena alur ceritanya serasa natural, atau kalau dari Indonesia tuh bisa belajar dari serial Tukang Bubur Naik Haji yang sudah hampir episode 2000 loh. Tau kan sinetronnya? itu loh yang dibintangi calon adik iparnya Nabila Syakieb tapi gak jadi (dibaca Citra Kirana alias Ciki). Kenapa sinetron tukang bubur itu tahan lama? karena ceritanya sederhana, serasa menceritakan kehidupan sehari-hari.

Terus simak kabar sepuatar dunia hiburan tanah air tetap di blog kabar sensasi yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Cinta Di Langit Taj Mahal Episode Terakhir, Break Bukan Tamat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).