Cie Shaheer Sheikh Akui Ayu Ting Ting Adalah Kenangan Sangat Indah


Cie Shaheer Sheikh Akui Ayu Ting Ting Adalah Kenangan Yang Sangat Indah || Kisahnya asmara si pemeran Arjuna dengan pendangdut alamat palsu ini bak seperti dalam ramalan, dimana saat itu ada yang meramalkan bahwa Ayu akan dekat dengan pria India, terus hubungannya akan kandas jelang akhir tahun 2015 dan ternyata memang Ayu dengan Shaheer sempat pacaran dan putus bulan oktober 2015.

Entah apa penyebab putusnya, yang pasti Shaheer mengakui bahwa Ayu Ting Ting adalah kenangan sangat indah baginya:

"Dia (Ayu Ting Ting) wanita yang pintar, amazing dan kuat," puji Shaheer Sheikh

"Dia sungguh sebuah kenangan yang indah buat saya. Kenangan yang sangat-sangat indah," kenang Shaheer Sheikh.

Ketika putus dengan Ayu memang banyak yang menghujat Shaheer Sheikh bahkan semua foto di instagramnya pun dihapus karena tak tahan dengan omongan orang yang membuat cerita sendiri-sendiri terkait kehidupan Shaheer.

Bahkan sangkin kesalnya ada yang komentar mengusir Shaheer dari Indonesia, tapi sepertinya Shaheer tetep berkarir di Indonesia bahkan masih main sinetron yang berjudul Cinta Dilangit Taj Mahal.

Oke deh, simak terus kabar sensasi artis indola kamu hanya di blog http://kabarsensasi.blogspot.com dan jangan lupa buat yang suka drama Turki simak cerita-cerita ulangnya di blog kabar sensasi juga ya.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cie Shaheer Sheikh Akui Ayu Ting Ting Adalah Kenangan Sangat Indah"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).