Inilah Foto Mesra Pasha Ungu & Angel Karamoy Yang Bikin Heboh


Inilah Foto Mesra Pasha Ungu & Angel Karamoy Yang Bikin Heboh || Jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, tau gak jagat infotaiment kini sedang ramai membicarakan foto mesra mirip artis yang kini sedang sibuk didunia politik dengan artis yang kini rumah tangganya sedang diujung tanduk. Terus apakah dibalik menyebarnya foto mesra itu ada kaitannya dengan politik, untuk menjatuhkan Pasha? atau ada unsur lain?

Apakah Foto hot Pasha dan Angel Karamaoy Asli? Menurut ahli yang biasa tampil ditv-tv itu sih dari 5 katanya 4 foto yang ada kecil kemungkinannya rekayasa jadi itu besar kemungkinan foto asli, tapi itu foto baru atau lama masih jadi teka-teki. Jika itu foto lama saat masih Pasha menduda dari Okky, berarti saat itu si Angel kan sudah jadi istrinya si Stevan? gak beres kan? Kalo itu foto baru makin gak beres lagi karena masing-masing punya pasangan kan?

Saat dimintai keterangan soal foto si suami Angel yang bernama Stevan nampak semacam syok, antara kaget kok istrinya begitu atau sebenarnya sudah tau sebelumnya soal foto itu.

Aduh parah ya, padahal masing-masing sudah punya pasangan, kalo foto seperti ituh beredar gimana perasaan pasangannya? Bahkan Pasha sendiri punya banyak anak. Prihatin gitu ya ketika publik figur kelakuannya kayak gituh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Inilah Foto Mesra Pasha Ungu & Angel Karamoy Yang Bikin Heboh"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).