Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV dan Para Pemainnya


Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV dan Para Pemainnya || Admin sebenarnya mulai lelah nih, banyak sekali serial Turki bermunculan, apalagi sebenarnya admin punya masalah dengan nama, susah ngapalin nama! Jadi harap makelum ya kalo salah-salah soal nama saat bikin cerita ulang. Mulai 10 Desember 2015 ada lagi yang baru loh, pasti sudah pada tau kan? Serial ini pengganti Shehrazat! Sedih gak Shehrazat tamat? Sedih gak sedih harus move on ke yang baru! Kahraman diperankan oleh aktor Turki bernama Ozcan Deniz. Sedangkan pemeran utama wanita adalah aktris cantik Hatice Sendil yang berperan sebagai Elif.

Kira-kira serial penggantinya Shehrazat ini ceritanya bagus gak? secara singkat beginilah Sinopsis cerita Belahan Jiwa Kahraman yang tayang di ANTV.

Belahan Jiwa Kahraman ini mengisahkan tentang sepasang suami istri Kahraman dan Defne keluarga kaya raya yang tak kunjung punya anak. Defne pernah mengalami kecelakaan parah saat bertengkar dengan Kahraman yang menyebabkan tak bisa punya anak. Suatu hari keluarga besar Yorukhan mengadakan kumpul-kumpul di Antakya, sebuah kota di bagian selatan Turki. Disana mereka merayakan hari pertama panen delima dan memohon agar diberi kedamaian, kesuburan, dan kekayaan.

Dalam pertemuan tersebut, pasangan Kahraman dan Defne disindir oleh anggota keluarga yang lain karena belum juga mempunyai momongan. Defne sangat sedih dengan sindiran itu, Kahraman berusaha melindungi istrinya dan mengatakan bahwa mereka tidak peduli dengan bayi tapi tetep aja Defne sedih.

Defne berunding dengan ibu mertuanya, Kiymet. Difne punya ide mau pinjam rahim wanita lain. Mertuanya pun sejutu lalu memutuskan untuk mencari ibu pengganti yang akan mengandung bayi Kahraman dan Defne. Takdir akhirnya mempertemukan mereka dengan Elif, gadis muda dan cantik.

Elif adalah seorang wanita yang tinggal di Antakya. Dia dipaksa oleh ayahnya untuk menikah dengan seorang pria dengan imbalan uang. Bermaksud untuk melindungi Elif, ibunya secara tak sengaja membunuh suaminya sendiri. Setelah insiden tersebut, mereka kabur ke Istanbul tapi tetep aja ibu Elif kemudian tertangkap dan dimasukkan ke dalam penjara.

Setelah ayahnya meninggal dan ibunya dipenjara, Elif dan adik perempuannya harus berjuang demi melanjutkan hidupnya di kota besar. Karena diiming-imingi akan diberi rumah dan uang, Elif menerima tawaran menjadi ibu pengganti bagi bayi Defne dan Kahraman. Dia berpikir bahwa setelah 9 bulan, semuanya akan berakhir. dia akan melahirkan, meninggalkan bayi tersebut, dan memulai hidup baru bersama adik dan ibunya.

Masalah kemudian terjadi saat dokter mengatakan bahwa sel telur Defne tidak memungkinkan untuk mempunyai anak. Kiymet yang sangat ingin menimang cucu, membuat keputusan besar. Dia meminta dokter untuk menyatukan sperma milik Kahraman dan sel telur Elif, untuk bayi yang akan dikandung Elif. Namun Kiymet dan dokter tersebut membuat perjanjian bahwa hal ini akan jadi rahasia mereka berdua, termasuk dari Elif dan Kahraman sendiri.

Ya seperti itulah, gimana bagus gak? untuk lebih jelasnya bisa toton aja serialnya gitu ya!!!!

Para Pemain Drama Turki Belahan Jiwa Kahraman :

  • Ozcan Deniz (Pemeran Kahraman)
  • Hatice Sendil (Pemeran Elif)
  • Begum Kutuk Yasaroglu (Pemeran Defne)
  • Gurbey Ileri (Pemeran Kerem)
  • Goncagul Sunar (Pemeran Sukran)
  • Hakan Mericliler (Pemeran Yakup)
  • Gul Onat (Pemeran Kiymet)
  • Metin Cekmez (Pemeran Ziya)

Detail Drama Turki "Belahan Jiwa Kahraman" :
  • Judul Asli : Kaderimin Yazildigi Gun
  • Judul Inggris : The Day My Destiny Is Written
  • Sutradara : Sadullah Senturk, Ulas Inac
  • Penulis naskah : Muharrem Buhara, Ozlem Atasoy, Kerim Ceylan, dan Bektas Topaloglu
  • Genre : Drama
  • Channel : Star TV
  • Tanggal tayang : 14 Oktober 2014
  • Produksi : 03 Turkey Medya
Oke deh, jangan lupa simak terus blog kabar sensasi ya!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV dan Para Pemainnya"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).