Di India Shaheer Sheikh Bongkar Hubungan & Alasannya Putus Dengan Ayu Ting Ting


Di India Shaheer Sheikh Bongkar Hubungan & Alasannya Putus Dengan Ayu Ting Ting || Hubungan pedangdut dengan artis asal India beberapa waktu silam sempat menyedot perhatian, mulai dari awal hubungan yang semacam misterius hingga berakhirpun juga misterius karena tak ada konfirmasi soal alasan kenapa keduanya putus. Kini sang pemeran Arjuna yang sempat digandrungi kaum hawa Indonesia hampir 2 tahun belakangan ini sudah kembali lagi ke negara asalnya.

Rupanya di India Shaheer lebih terbuka kepada media tentang hubungan dan alasan putusnya dari Ayu Ting Ting. Shaheer mengaku pacaran dengan Ayu selama 4 bulan, pertama kali bertemu diacara reality show dimana Shaheer jatuh cinta karena kesederhanaannya si Ayu Ting Ting.

"Itu adalah hubungan indah yang bertahan selama empat bulan. Sebuah hal baik yang sudah terjadi padaku. Aku bertemu Ayu di lokasi reality show dan jatuh cinta dengan kesederhanaannya," ungkap Shaheer dilansir laman Times of India

Shaheer Sheikh suka dengan Ayu Ting Ting yang jujur dan suka membatu:

"Dia jujur dan suka membantu. Dia membantuku berpijak di sana, saat aku berjuang menyesuaikan budaya dan bahasa."

Selama menjalin hubungan Shaheer merasa ada kesulitan dalam berkomunikasi selain itu orang-orang sekitar juga menentang hubungannya karena mempermasalahkan status Ayu yang janda dan punya anak satu. (apa yang dimaksud adalah gunjingan para hatters?):

"Meski dia bisa berbahasa Inggris, kami kesulitan memahami perasaan satu sama lain. Orang di sekitar juga berusaha mempengaruhi kami. Mereka menentangku berhubungan dengannya karena dia seorang janda beranak satu. Salah paham berkembang jadi masalah yang lebih besar. Terkadang, hal-hal tak berjalan sebagaimana yang direncanakan," tutur Shaheer.

Shaheer mengaku serius dan tentu saja dalam menjalin hubungan tak ingin berakhir tapi karena masalah yang dialami dianggap terlalu sulit maka ya sudah putus saja.

"Ketika kamu menjalin hubungan, kamu tidak berpikir untuk itu. Putus dan berpisah bukan keinginanku. Keduanya begitu sulit dan aku mencoba mengatasinya," ujar Shaheer Sheikh

Jadi dari keterangan itu bisa disimpulkan bahwa alasan Shaheer putus dengan Ayu Ting Ting itu kurang lebih adalah faktor bahasa dan budaya yang bikin keduanya sulit berkomunikasi, selain itu faktor dari lingkungan sekitar yang mempermasalahkan status Ayu.

Jadi gitu ya, Shaheer rupanya lebih terbuka dengan awak media di India. Jadi Shaheer Sheikh sudah kembali ke India untuk selamanya? ya gitu deh.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi artis ya karena siapa tau artis idola kamu diposting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Di India Shaheer Sheikh Bongkar Hubungan & Alasannya Putus Dengan Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).