Akhirnya Prilly Latunconsina Tegaskan Tak Pernah Pacaran Dengan Aliando Syarief!


Meski antara Prilly dan Aliando sempat terlihat mesra baik dalam sinetron ataupun diluar sinetron bahkan banyak yang mengira atau berharap keduanya pacaran tapi ternyata oh ternyata Prilly Latunconsina Tak Pernah Pacaran Dengan Aliando! Terus kemesraan yang selama ini terjalin itu apa? yah mungkin sekedar sensasi selama menjalankan syuting sinetron bersama.

Prilly dan Aliando memang sudah kerap memantah, kini lagi-lagi Prilly menegaskan bahwa tak pernah pacari Aliando. Prilly sendiri mengaku selektif dalam pilih pasangan.

"Mau ketemu tiap hari pun kalau nggak klik ya nggak. Aku butuh proses," kata Prilly

"Banyak milih wajar ya, apa lagi aku kalau ada pasangan satu aja. Aku cari pasangan yang pas. Aku perlu tahu juga bibit dan bobotnya," terangnya.

Sejauh ini Prilly mengaku hanya pernah pacaran sekali waktu SMA, itu pun dianggap cinta monyet aja dan yang pasti pacaranya dulu itu bukan Aliando.

"Yang bener satu kali itu pas SMA kelas dua, pacaran satu sekolah. Waktu itu bertahan selama satu tahun," tegasnya.

Prilly mengaku ingin pasangan yang lebih tua yang bisa manjain dan ngertiin dia.

"Jangan yang lebih muda, karena aku manja, jadi mau dimanjain," ujar Prilly

"Yang penting ngertiin kerjaan aku. Aku kerja di entertain, mengharuskan sosialisasi sama ini, berpakaian seperti ini, mengharuskan kerja terus," ucap Prilly.

"Nah, kadang cowok nggak jadi deketin aku karena aku susah cari waktu. Aku cari cowok harus cowok itu masuk ke dunia aku," tambahnya.

Jadi buat yang fans Prilly - Aliando, sudah jelas ya idola kalian gak pernah pacaran dan sepertinya Prilly itu seolah mengungkap bahwa Aliando bukan tipenya dia gitu.

Oke deh, jangan lupa terus simak blog kabar sensasi ya. Khusus buat pembaca yang masih duduk dibangku sekolahan jangan lupa belajar dan fokus pada pendidikan ya, kita boleh ngefans atau mengidolakan artis dan menyimak dunia mereka tapi ya itu tadi tetep jangan lupa belajar dan jangan tiru hal-hal yang sekiranya negatif.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Akhirnya Prilly Latunconsina Tegaskan Tak Pernah Pacaran Dengan Aliando Syarief!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).