Efsun & Bahar Episode 18 (1 Febuari 2016): Nuran Panik Kebunnya Akan Dibongkar!


Efsun & Bahar Episode 18 (1 Febuari 2016) || Selamat datang kembali di blog kabar sensasi, admin balik lagi nih untuk berbagi cerita ulang serial Turki putri yang ditukar-tukar demi harta. Admin sempat absen beberapa kali nih jadi episode 16 dan episode 17 lewat deh. Kali ini sudah masuk episode yang ke 18 yang tayang tanggal 1 Febuari. Sepertinya ceritanya masih belum jauh sih meski admin ketinggalan 2 episode.

Dan Efsun & Bahar Episode 18 (1 Febuari 2016) ceritanya adalah Bahar jujur pada Ilyas soal kedekatan dengan Athes. Ilyas pun tanya yakin Ates karena kelas sosialnya beda? Bahar pun bilang iya, Bahar menyakinkan bahwa Ates itu orang baik, Ilyas pun berpesan agar Bahar tak cerita pada Nuran. Bahar lalu mencoba menenangkan Sesil yang sebelumnya marah dengan Ilyas, Bahar juga sempat menyinggung soal Efsun yang ngaku suka pada seorang pria. Sesil justru mengingatkan Bahar agar berhati-hati dengan Efsun karena dia itu licik, Sesil bahkan mengaku pernah dicelakai Efsun (dulu memang Sesil hampir celaka saat Efsun menguncinya saat disebuah hotel).

Efsun ketemuan dengan Ates lalu mengadu bahwa sedang ketakutan karena ada pria mencurigakan yang sedang mengikutinya. Ates pun pura-pura peduli dengan Efsun karena ingin tau siapa orang itu? Yang ada malah si Efsun makin GR, Efsun merasa si Ates itu Care banget sama dia gitu padahal kan Ates sukanya ke Bahar. Efsun bilang ingin ngadu ke Mehmet tapi Ates melarangnya, Efsun curiga bahwa orang itu adalah suruhan bibinya (Huliya).

Huliya yang lagi duduk santai mendapat kabar bahwa Efsun sedang ketemuan dengan seseorang, Huliya penasaran siapa dia? mata-matanya pun mengirim foto Efsun bersama Ates.

Mehmet dan keluarga sedang makan malam bersama, Mehmet tanya dimana suami Huliya? Arda nyahut sebenarnya ada apa dengan sang ayah karena ada kabar ayahnya itu adalah sosok suami takut istri. Huliya kesal dengan ocehan Arda, Efsun pun cengar-cengir. Istrinya Mehmet tanya Efsun gimana dengan kuliahnya? Efsun bilang seperti biasa, Efsun sempat menyindir bahwa Huliya pasti tau apa saja yang dikerjakan oleh Efsun. Huliya pun nyolot dan pura-pura tak tau apa-apa, Efsun menyindir bahwa mungkin saja ada seseorang yang melaporkan apa saja yang dikerjakan Efsun. Huliya semacam memberikan kode agar tak membicarakan hal itu, Huliya bilang tidak sopan! Susana makan malam jadi kacau karena perdebatan Efsun dengan Huliya.

Efsun menemui Bahar lalu curhat bahwa pria yang selama ini ditaksir makin care banget, rela melindungi Efsun dari dari apapun. Bahar kembali tanya sebenarnya siapa pria itu? Efsun tetap tak mengaku siapa pria yang dimaksudkan. Bahar pun kesla karena Efsun masih bermain rahasia-rahasiaan.

Efsun curhat pada Nuran soal Huliya yang mengirim mata-mata, Nuran pun menyarankan agar Efsun melakukan sesuatu untuk mengurus Huliya.

Efsun menemui Sesil, Efsun sok baik pada temannya itu. Efsun pun mengingatkan bahwa pria yang mendekatinya itu (suaminya Huliya) berantakan jadi sebaiknya jauhi saja pria itu. Sesil mengaku tak punya hubungan apa-apa dengan pria tua itu tapi Efsun tak percaya. Efsun pun bilang ini itu yang intinya tetep ngejek temennya bahwa kini kelasnya sudah beda karena Efsun kini orang kaya. Sesil sempat tanya siapa pria yang disukai Efsun? Yah tentu saja Efsun merahasiakannya.

Asim mengirim bunga ke Sesil untuk minta maaf dan bilang kapan saja Sesil butuh bantuan maka Asim akan datang.

Nuran dan Ilyas panik ketika dapat kabar kebunnya akan digali karena ada penggusuran dari pemerintah, Nuran telpon Efsun tapi si Efsun justru minta Nuran mengurusnya sendiri. Nuran langsung menemui tetangganya lalu minta bantuan agar kebunnya tak dibongkar. Nuran dan tetangganya datang mengadu ke kantor polisi tapi pihak polisi tak bisa membantu karena sudah putusan dari pemerintah. Nuran makin panik!

Efsun sedang duduk santai di kampus, tiba-tiba ambil hp lalu pura-pura sedang diikuti orang yang kemarin! Efsun minta Ates datang, Ates pun berjanji akan segera datang. Efsun langsung senyum-senyum kegirangan.

Huliya dapat laporan dari mata-matanya bahwa Efsun itu bolos kuliah! Huliya hanya senyum-senyum, karena sudah tau memang si Efsun itu gak niat belajar.

Ates marah ketika tau ternyata gak ada orang yang ngikuti Efsun. Ates kesal karena sudah rela ijin dari rapat penting tapi yang ada si Efsun justru bermain-main.

Mehmet merahi Arda karena kelakuan Arda yang mengejar-ngejar salah satu stafnya padahal stafnya itu sudah bertunangan.

Bahar marah pada Ates karena sudah ditunggu lama gak muncul juga, apalagi Alp sempat menyinyir bahwa jika yang ditunggu itu seorang pria itu berarti prianya keterlaluan membiarkan gadis nunggu terlalu lama.

Bahar menemui Ilyas, Bahar nampak menutupi kesedihannya tapi Bahar pun kembali mengingatkan soal Ates. Bahar langsung memeluk sang ayah meski tetep membela Ates bahwa Ates itu orang baik-baik.

Sayangnya  Efsun & Bahar Episode 18 (1 Febuari 2016) stop sampai disini dulu, lanjut lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Efsun bilang pada Bahar bahwa pria itu adalah Ates, selengkapnya simak di Efsun & Bahar Episode 19 (2 Febuari 2016).

Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau serial kesukaan kamu diposting disini jadi pas gak sempat nonton bisa tetep tau ceritanya gimana-gimana gitu.

Salam Sensasasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Efsun & Bahar Episode 18 (1 Febuari 2016): Nuran Panik Kebunnya Akan Dibongkar!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).