Baim Wong Pacari Dewi Persik? Ini Jawabnya!


Baim Wong Pacari Dewi Persik? || Sering kali ketika artis yang posting foto bersama dengan lawan jenis kerab diartikan menjalin hubungan istimewa alias pacaran, sama halnya yang dialami oleh pedangdut Dewi Persik dengan pesinetron Baim Wong. Lantaran posting foto kebersamaan akhirnya banyak yang penasaran ada hubungan apa antara Baim Wong dengan Dewi Persik? apa iya pacaran?

Memang banyak komentar yang berpendapat bahwa antara Baim Wong dan Dewi Persik itu cocok.

"co²klah @baimwong n @dewiperssik16 aku suka aku suka #jadian jg gpp ko slama saling co²k n slama janur kuning blm melengkung sah² aja :D," tulis pemilik akun @2903yes.

Ada juga yang berkomentar, "Baim wong cocok ama mammi DewiPersikk ❤"

Sadar bahwa banyak orang penasaran melalui sebuah foto bersama dengan Dewi Persik si Baim Wong seolah bilang hanya berteman alias tidak pacaran.

"ada apa zih berizik - berizik ? #berteman", tulis Baim wong dalam keterangan caption fotonya.

Jadi gitu ya, buat fans yang penasaran ada hubungan apa Dewi Persik dengan Baim wong jawabannya adalah berteman!

Kalau keduanya nampak dekat dan sering foto bersama ya itu wajar karena sama-sama terlibat dalam satu sinetron yang sama.

Kalo ngomongin soal dunia asmaranya, Dewi Persik ini pernah menikah dengan pedangdut Saipul Jamil namun kandas tahun 2008. Setelah itu Dewi persik menikah dengan Aldi Teher namun juga tak berlangsung lama. Dan hingga kini Dewi persik masih nampak sendiri meski sering dikabarkan dekat dengan sejumlah pria.

Sementara itu Baim Wong sendiri pernah menjalin cinta dengan sederetan artis seperti Vony Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla dan artis Malaysia Elfira Loy.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tahu idola kamu dibahas disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Baim Wong Pacari Dewi Persik? Ini Jawabnya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).