Syahnaz Sadiqah Putus dengan Juan Christian, Ini Alasannya!


Syahnaz Sadiqah Putus dengan Juan Christian, Kenapa? || Setelah sekilan waktu pacaran ternyata hubungan asmara adiknya Raffi Ahmad dengan pesinetron bernama Juan telah kandas. Saat dikonfirmasi Juan membenarkan bahwa hubungannya dengan Syahnaz sudah berahakhir, Juan tidak menjelaskan alasan pastinya apa tapi yang pasti ada sesuatu yang bikin keduanya tak bisa bersama lagi. Juan juga menampik bahwa berakhirnya kandasnya hubungan itu hanya sensasi.

"Ya lihat saja nanti benaran untuk mendongkrak atau bukan. Memang ada masalah yang membuat kita jadi nggak bisa untuk bareng lagi," kata Juan.

Meski sudah putus, Juan pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Syahnaz masih baik-baik saja. Mereka juga memilih untuk menjadi teman saja. Namun, Juan tak bisa menampik jika suatu saat nanti mereka akan balikan.

"Kalau misalnya jodoh pasti ketemu lagi. Kalau nggak jodoh ya pasti nggak ketemu lagi ya jadi teman saja. Gue sih nggak kepikiran sebelumnya akan seperti ini tapi ya sudah lah namanya juga takdir,” tandasnya

Syahnaz pun mengakui memang sudah putus dengan Juan bahkan sebelum liburan ke Eropa barengan keluarga besar Raffi Ahmad.

Jadi buat para fans yang penasaran dengan hubungan Syahnaz dengan Juan jawabnya adalah PUTUS!

Syahnaz dan Juan adalah pasangan cinlok saat main sinetron bersama. setelah pacaran sekian lama akhirnya putus juga namun demikian keduanya tetep berhubungan baik dengan prinsip jika jodoh nanti akan bersatu kembali.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau artis idola kamu di posting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Syahnaz Sadiqah Putus dengan Juan Christian, Ini Alasannya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).