Heboh Video Kasar Prilly Latuconsina, Hina Keluarga Aliando?

Heboh Video Kasar Prilly Latuconsina, Hina Keluarga Aliando? || Halo selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini admin mau posting sesuatu yang mendadak bikin ramai yakni curhatan Prilly yang disebut-sebut menghina keluarga Aliando. Ceritanya Prilly Latuconsina yang pernah ngehit di sinetron ganteng-ganteng serigala mendadak bikin heboh dengan video berdurasi 15 detik di instagram. Dimana dalam video itu seolah Prilly curhat soal kedekatannya dengan seseorang yang saking dekatnya sudah kaya pacaran tapi sayang semua runyam gegara fans yang dianggapnya bikin ribet dan keluarga ‘dia’ yang dianggap kayak tutttttt….,

“Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh udah bener-bener kayak pacaran banget, cuma pas mau publish, terus sama fans yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak a***g dan kayak t**,” katanya dalam video yang bikin heboh itu.

“Gue tuh udah sabar banget, tapi ya udahlah nggak apa-apa, karena kan, ya gitu. Terus gue deket sama tiga cowok,” katanya di video lainnya.

Sebagian orang pun langsung berfikir bahwa yang dimaksud ‘keluarga dia’ itu tuh keluarganya Aliando, mengingat selama ini Prilly memang dekat dengan Aliando saat terlibat dalam sinetron ganteng ganteng serigala. Tapi benarkah yang dimaksud dalam video itu keluarganya Aliando?

Kalo menurut analisa ngasal kabar sensasi sih gini:

Dalam video itu Prilly gak nyebutin nama kan, yang menyebut itu untuk keluarga Aliando ya orang-orang. Kalo misal umpatan itu ditujukan untuk keluarga Aliando pasti Prilly bilangnya gini loh:

“Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh udah bener-bener kayak pacaran banget, cuma pas mau publish, terus sama fans yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak SERIGALA…….”, kan kalo disinetron memang si Aliando keluarga ganteng-ganteng serigala kan???? BUKAN ganteng-ganteng A***G! *eeeaaaaaaa **abaikan…..

Itu sih analisa ngasal loh ya….

Dan perlu diingat bahwa dalam dunia artis itu ada yang namanya sensasi untuk menjaga keeksisan gitu kan, biasanya ya gitu bikin ulah gak jelas untuk menggiring orang menebak-nebak, misal ya gitu Prillya gak bilang itu keluarga Aliando tapi orang jadinya mikir itu keluarga Aliando. Terus jadinya ramai kemana-mana, pihak Prilly nanti bakalan keluar dengan alasannya, minta maaf kekeluarga Aliando dan pihak Aliando nanti juga akan keluar dengan tanggapan ini itu-nya.

Ah entahlah…. kalo untuk ukuran ABG masa kini sepertinya kata A***G atau T** itu seolah biasa dilontarkan gitu ya, tapi kalo menurut versi ketak-ketik sih termasuk SARU sih. Mungkin apa yang dilakukan Prilly adalah salah satu kelakuan remaja yang kurang sopan dalam berbicara, terlebih dia adalah seorang publik figur. Semoga umpatan kasarnya itu menjadi pelajaran biar lebih hati-hati lagi kalo berbicara. Udah gitu aja.

Oke simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau hal heboh artis idola kamu diposting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Heboh Video Kasar Prilly Latuconsina, Hina Keluarga Aliando?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).