Simran Pareenja Pemeran Kaali Dewasa Serial Kaali & Gauri ANTV


Simran Pareenja Pemeran Kaali Dewasa Serial Kaali & Gauri ANTV || Buat para pecinta drama India tentu sudah tak asing lagi dengan serial kisah Serial "Kaali dan Gauri" ini akan menceritakan tentang perlakuan tak adil yang dialami 2 gadis cilik bernama Kaali dan Gauri. Di Kota Mithila yang terletak di tepi sungai Gangga, tinggallah seorang peramal bernama Vishwaveer Jha. Drama seri ini adalah kisah Vishwaveer dan pencariannya untuk menjaga putri satu-satunya, Gauri agar aman dan dilindungi.

Suatu ketika, ia menemukan bayi perempuan yang sengaja dibuang oleh orangtuanya. Ia yakin bahwa bayi tersebut akan mampu melindungi putrinya dari kutukan keluarga. Vishwaveer kemudian mengadopsi bayi tersebut dan diberi nama Kaali. Seiring berjalannya waktu, Kaali dan Gauri tumbuh dewasa bersama di rumah yang sama, namun dengan perlakuan yang berbeda.

Kedua gadis tersebut akhirnya tumbuh besar, namun dengan sifat dan kepribadian yang berbeda. Kemalangan apa yang dialami oleh Kaali selama ini? Saksikan cerita lengkap serial "Kaali dan Gauri" hanya di ANTV. Nah untuk pemeran Kaali dalam serial India “Kaali dan Gauri” ini adalah aktris cantik bernama Simran Pareenja. Dalam serial ini Kaali diceritakan sebagai gadis yang sangat malang. Kaali tumbuh besar dibawah siksaan Madhuri karena ia menganggap Kaali adalah penyebab Vishwaveer dipenjara.

Kaali hidup seperti bayang-bayang Gauri. Kaali juga menulis ujian untuk Gauri dan membuat Gauri memenangkan beberapa piala selama bertahun-tahun. Menyanyi adalah satu-satunya hal yang bisa memberinya kedamaian. Dia selalu berdoa pada Dewa Rama agar hidupnya menjadi lebih baik.

Dan berikut adalah foto-foto Simran Pareenja Pemeran Kaali Dewasa Serial Kaali & Gauri ANTV:




Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau serial India kesukaan kamu diposting disini.

Jangan lupa simak juga:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Simran Pareenja Pemeran Kaali Dewasa Serial Kaali & Gauri ANTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).