Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2)

Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) || Hai-hai para pecinta film Indonesia, gimana ikutan demam kisah Rangga dan Cinta gak? yah film yang satu ini agaknya sangat menarik perhatian, banyak yang penasaran bagaimana ceritanya? bahkan saat proses pembuatan AADC 2 pun media sudah ramai ngebicarain sehingga publik pun juga ikut terbawa rasa ingin tau, hingga banyak meme-meme AADC 2 yang lucu-lucu misal lama gak ketemu eh begitu ketemu si Rangga di prospek Cinta buat ikut MLM.

Dan akhirnya film AADC 2 resmi rilis perdana di Jogja 23 April 2016 dimana akan tayang serentak dibioskop 28 April 2016. Melihat antusias publik yang luar biasa itu kira-kira hasil filmnya memuaskan gak ya? seperti apa sih cerita film Rangga dan Cinta?

Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2)

Ceritanya Geng Cinta yakni Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Carmen (Adinia Wirasti), dan Milly (Sissy Priscilla)yang lama tak berjumpa hadir dengan kisah kehidupan masing-masing. Maura telah bersuami dan memiliki beberapa anak, Milly tengah hamil besar, Carmen kena kasus narkoba sementara Cinta akan menikah dengan kekasihnya, Trian (Ario Bayu).

Mereka senang menyambut Carmen yang baru keluar dari panti rehabilitasi narkoba, dan memutuskan untuk pergi liburan bersama ke Yogyakarta. Berempat saja, tanpa suami dan anak mereka.

Disisi lain si Rangga ternyata buka usaha kedai kopi di tengah belantara beton kota New York. Tiba-tiba, ada seorang perempuan datang ke kedainya, ia mengaku sebagai adik tiri Rangga. Sang adik tiri meminta agar Rangga menengok ibunya yang kini tinggal di Yogyakarta. Ibunya Rangga sangat merindukan sang putra.

Rangga galau antara jenguk ibunya atau tidak? iya - enggak - iya enggak? akhirnya ia memutuskan pulang ke tanah air langsung menuju Jogja untuk menemui sang ibu.

Di Jogja Carmen dan Milly tak sengaja bertemu dengan Rangga. Setelah diskusi panjang, mereka akhinya memutuskan untuk memberitahu hal ini pada Cinta.

Lalu apakah Cinta juga ketemuan dengan Rangga? mengingat toh Cinta juga sudah punya cowok dan mau nikah gitu loh. Terus toh Rangga dulu nyebelin pergi ngilang tanpa kabar.

Yah, awalnya Cinta menolak ketemuan dengan Rangga tapi setelah mikir-mikir akhirnya dia mau juga. Cinta mau ketemuan dengan Rangga dengan maksud ingin menuntaskan hubungannya dengan Rangga, Cinta ingin tau kenapa Rangga menghilang gitu aja tanpa kabar sensasi?

Apa jawaban Rangga? bagaimana akhir kisah asamara Rangga dan Cinta di AADC 2, akankah setelah tau jawaban Rangga Cinta bersatu dengan Rangga? tonton aja di bioskop-bioskop terdekat, selain kisah Cinta dan Rangga penonton juga akan disuguhi cerita mengenai perkembangan masing-masing karakter dalam AADC. Mengapa Carmen sampai terjerumus menggunakan narkoba, mengapa Alya tak lagi bersama mereka, juga kejutan siapa yang ternyata menjadi suami Milly.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau film kesukaan kamu diposting disini, seperti film Ada Apa Dengan Cinta 2 seperti diatas.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2)"

  1. Mungkin ralat sedikit ya..waktu Rangga pulang ke Indonesia,dia ga langsung ke yogya,tapi kejakarta dulu,nyari si Cinta dirumah lamanya,tapi ternyata udah bukan rumahnya Cinta..baru Rangga ke Yogya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).