Sinopsis Naangin Serial India SCTV, Pemainnya Ada Rajat Tokas!


Sinopsis Naangin Serial India SCTV, Pemainnya Ada Rajat Tokas! || Rupanya serial India masih menjadi andalan para station tv swasta, selain ANTV yang penuh dengan serial asing terutama India dan Turki SCTV pun juga begitu hanya saja tak sebanyak ANTV. Kini SCTV punya serial India andalan yakni Naangin yang tayang mulai 24 Maret 2016. Naangin adalah serial India yang masih terbilang baru karena di India diproduksi 1 November 2015 lalu dan masih ada hingga kini. Naagin bahkan baru berumur 40 episode pada tayangan 20 Maret lalu.

Di India, Naagin telah mencatat prestasi mengagumkan dengan mencetak rekor TRP (Television Rating Point) sebagai serial di TV India yang mencapai rating menyentuh lebih dari angka 6, yaitu sebesar 6,3. Serial bertema supranatural, fantasi dan thriller ini di produseri sang maestro serial-serial India populer, Ekta Kapoor.

Bagimana sinopsis Naangin serial India SCTV ini? Naangin bercerita tentang Shivanya, seorang siluman ular yang bisa berubah wujud menjadi seorang gadis biasa. Orang tua nya dibunuh oleh sekelompok orang pada 25 tahun yang lalu. Nasib lalu mempertemukan Shivanya dengan Rithik Singh.

Saat itu Rithik yang mengejar seorang naagin, malah jatuh ke jurang. Shivanya yang menolongnya, kemudian dibawa Rithik ke rumahnya. Di rumah ini, Shivanya lalu bekerja menjadi seorang asisten rumah tangga. Takdir membuat keduanya saling jatuh cinta. Padahal, Rithik ternyata adalah anak dari salah satu pasangan suami istri yang telah membunuh orang tua Shivanya.

Di lain sisi, Naagin lain bernama Shesha juga datang ke rumah tersebut sebagai bagian dari kelompok penari dalam sebuah pesta. Sebenarnya Shesha adalah sepupu Shivanya yang ingin membalas dendam pada keluarga Rithik.

Cerita selebihnya bisa di simak langsung via tv-tv terkedat ya.

Naagin dibintangi oleh artis cantik India, Mouni Roy. Wajah gadis ini sudah tidak asing lagi bagi penonton serial India di tanah air. Sebelumnya, Mouni pernah menyapa pemirsa kala bermain sebagai Dewi Sati di serial Mahadewa yang tayang di salah satu stasiun tv.

Selain Mouni, Naagin juga dibintangi oleh Arjun Biljani sebagai Rithik Singh. Artis cantik Adaa Khan memerankan Shesha, sang Naagin jahat. Selain itu ada pemain Naagin yang tak asing buat penggemar serial India yaitu Rajat Tokas yang pernah menghiasi layar kaca sebagai pemeran Raja Jalal di serial Jodha Akbar yang tayang di ANTV. Namun, Rajat baru akan muncul di pertengahan cerita. Jadi buat penggemar Rajat Tokas mungkin bisa pindah chanel bentar nantinya untuk melihat sang idola main di serial Naangin SCTV.

Nah, serial Naangin kan di India ratingnya bagus tuh, di Indonesia bagus juga gak ya? entahlah... kalo admin sih gak nonton karena itu jamnya belajar *eaaaaa..... Buat yang masih sekolah ingat ya, jam-jam petang itu baiknya buat belajar bukan untuk nonton tv.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau serial India idola kamu di posting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Naangin Serial India SCTV, Pemainnya Ada Rajat Tokas!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).