Zaskia Gotik Dari Dihujat Karena Hina Lambang Negara Kini Justru Jadi Duta Bahkan Dokter Klinik Pancasila


Zaskia Gotik Dari Dihujat Karena Hina Lambang Negara Kini Justru Jadi Duta Bahkan Dokter Klinik Pancasila || Zaskia Gotik yang punya andalan goyang itik sempat membuat heboh dengan celotehannya saat tampil disebuah acara, Zaskia bilang gambar sila ke 5 pancasila adalah “Bebek Nungging”. Banyak orang menghujatnya bahkan ada yang melaporkan Zaskia dengan tuduhan menghina lambang negara. Sadar bahwa ucapannya menuai kecaman si Zaskia pun langung meminta maaf dan berdalih bahwa dia tidak tau jika apa yang dilakukan itu termasuk menghinda lambang negara, Zaskia mengaku tidak sadar dan atas kekhilafannya itu pun Zaskia meminta maaf.

Sebagian orang yang mungkin muak dengan tingkah artis yang seenaknya pasti menunggu hukuman penjara atau apalah gitu bagi Zaskia tapi mengejutkan!!!! Zaskia justru diangkat sebagai duta pancasila oleh Fraksi PKB. Dan pada Jumat (8/4/2016). Gak hanya itu, Kementerian Pertahanan pun mengangkat penyanyi dangdut Zaskia Gotik menjadi Dokter Klinik Pancasila.

Klinik Pancasila merupakan program ekstrakulikuler yang dibentuk oleh Polri di sekolah-sekolah. Tujuannya untuk membangun karakter generasi muda yang mampu mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan memiliki visi kebangsaan. Selain itu, diharapkan dapat membantu menurunkan angka kriminalitas, tawuran dan bullying (perundungan) serta kasus narkoba di kalangan remaja.

Gimana gak puas dengan ending masalah Zaskia Gotik soal ‘bebek nungging’? mungkin ada yang merasa ini tuh gak adil, seharusnya Zaskia dipenjara, dihukum biar jera, Gitu?????? Atau mungkin pada heran kenapa Zaskia mau menerima tanggungjawab jadi duta atau dokter klinik pancasila kalo pancasila aja gak hafal?

Kalo menurut versi kabar sensasi sih ini bagus sih buat Zaskia, kenapa? karena dengan ini dia justru bisa belajar banyak. Zaskia diberi tugas mengamalkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-harinya. Zaskia akan mengikuti pelatihan khusus dan setelahnya diharapkan bisa menyemangati orang lain untuk menerapkan nilai-nilah pancasila.

“Kemenhan mengukuhkan Zaskia Gotik sebagai dokter klinik Pancasila. Dia akan ikut pelatihan secara serius, dan akan menerima sertifikat. Karena sudah jadi duta dan dokter Pancasila, beliau diharapkan bisa menyemangati yang lainnya,” kata Direktur dokter klinik Pancasila, Dodi Susanto.

Yah gitu deh, dipandang dari segi positifnya aja, Zaskia memang salah tapi untuk memperbaiki kesalahannya kini dia mendapatkan kesempatan belajar dan bisa aja Zaskia nantinya menjadi lebih baik dari orang-orang yang membully atau menghujatnya.

Sayangnya dinegeri ini kalo ada orang salah langsung dibully, apakah bully-an bisa membantu memperbaiki kesalahan seseorang? maka dari itu hindari membully, kalo pun mau memberi masukan sampaikanlah dengan baik agar bisa benar-benar membantu seseorang dalam memperbaiki kesalahan. Dan ingat orang yang kini melakukan kesalahan lalu dibully, kedepannya belum tentu orang yang membully lebih baik dari orang yang dibully.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Zaskia Gotik Dari Dihujat Karena Hina Lambang Negara Kini Justru Jadi Duta Bahkan Dokter Klinik Pancasila"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).