Shaheer Sheikh Menjadi Raden Petir di Rorojonggrang ANTV Bak Obat Rindu Bagi Fans

Shaheer Sheikh Menjadi Raden Petir Di Rorojonggrang ANTV Bak Obat Rindu Bagi Fans || Halo jumpa lagi dengan blog kabar sensasi bersama admin yang makin jarang nonton tv jadi jarang pula postingnya. Kali ini admin mau posting tentang artis India yang nampaknya kadung ada dihati sebagian orang Indonesia, siapa dia? betul si ganteng Shaheer Shikh, itu tuh mantan pacarnya Ayu Ting Ting.

Shaheer Sheikh dulu datang undang ke Indonesia kala serial Mahabarata hitz, para bintang pandawa semua diundang bahkan dibuatkan program khusus yakni bolly starvaganza. Nah diantara para pandawa itu sepertinya nasib Shaheer paling mujur karena menjadi bintang iklan beberapa produk, main film turis romantis, main sinetron cinta dilangit taj mahal.

Hingga akhirnya pekerjaan Shaheer di Indonesia semacam selesai lalu dia pulang deh ke India. Dan di India dia mulai aktif lagi didunia hiburan sono. Tapi ada satu artis India yang tersisa di Indonesia, dia adalah Ravi Bhatia yang juga sempat main di sinetron cinta di langit taj mahal lalu lanjut menjadi tokoh utama di sinetron Rorojonggrang.

Dan rupanya Shaheer Sheik kembali ke layar kaca Indonesia, ia gabung di Sinetron Rorojonggrang mulai episode 24. Shaheer Sheikh menjadi Raden Petir. Dan ceritanya si Raja petir ini adalah kakandanya Raja kegelapan. Si Raja petir lupa ingatan, gak tau siapa dirinya tapi sesekali dia ingat masa lalunya. Raden Petir dulu mati saat melindungi Raja kegelapan yang sedang berantem dengan si Bandungbondowoso, eh tapi ngenes deh karena justru Raden petir yang kena ajian maut dari Bandungbondowoso, terus ya keok deh. Tapi rupanya si Petir hidup lagi.

Admin sih gak ngikutin full tapi sempat lihat saat Shaheer muncul, ternyata ceritanya cukup rumit ya? Bella mati tapi ternyata hidup, Sheila itu ternyata anak kandungnya Risma. Bella itu ternyata anak dari Sri Wahyuni, Bella itu aslinya sebapak sama Sheila. Rumit deh, admin mah gak gak gak kuat ngikutinnya *hahaha....

Oh ya balik lagi ke Shaheer Sheikh yang mak benduduk kembali ke layar kaca ANTV. Kehadirannya disambut bahagia oleh para fansnya, jadi bisa dibilang adanya Raja Petir di serial Rorojonggran yang diperankan oleh Shaheer Sheikh itu semacam obat rindu bagi fans yang kangen sama sang idola.

Dan inilah foto-foto Shaheer Sheikh pemeran Petir di Rorojonggrang ANTV:









Oke deh, selamat buat para fans Shaheer Sheikh karena akhirnya sang idola mucul lagi tuh, kira-kira Shaheer main menjadi Petir sampai episode berapa ya?

Pokoknya simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau ada artis idola kamu diposting sama admin disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Shaheer Sheikh Menjadi Raden Petir di Rorojonggrang ANTV Bak Obat Rindu Bagi Fans"

  1. Dengan adanya Rd Petir kami jadi semangat nontonnya , bikin betah , sukses Rd. Petir , semoga terus bisa berkarya di Indonesia , Anda penyemangat kami , trimksh ANTV ..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).