Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode Perdana 20 Juni 2016, Hanya Di ANTV!

Cansu Hazal 2 Episode Perdana 20 Juni 2016, Hanya Di ANTV! Selamat datang di blog kabar sensasi, jumpa lagi dengan admin nih. Gimana nih, buat pecinta serial Cansu Hazal apa kabar? Merasa digantungin gak di season pertamanya? Masih pada ingat gak dulu episode terakhirnya gimana? Kalo admin sih, lupa-lupa ingat!

Yang admin ingat sih, Hazal kecebur ke laut dan Cansu panik banget, terus mobil Cihan meledak ketika Dilara mendekat. Terus si kak Ozan dicebak kasus narkoba. Udah gitu aja sih intinya. Admin ceritain ulang last episode Cansu Hazal season 1 yang tayang tanggal 1 Desember 2015 dulu ya:

keadaan masih seperti biasanya, Cansu tetap terus merasa bersalah semantara Hazal belum bisa menerima semua musibah yang dialaminya.

Ozan mendapatkan kabar soal Muge. Ozan langsung datang ke seubah kafe tapi tidak menemukan Muge dan justru ada seseorang yang tak dikenal yang selalu mengawasi Ozan, siapa dia?

Alter nampak sok perhatian dengan mengucapkan keprihatinannya pada Dilara yang sedang di Amerika. Tiba-tiba Alter ditelpon seseorang lalu ngajak ketemuan, Alter dengan orang itu saling berjabat tangan, Siapa orang itu? kenapa Alter sangat senang?

Hazal tengah malam jatuh, lalu menangis ingin ditemani ibu Gulseren. Jihan pun berjanji akan memanggilkan Gulseren untuk Hazal. Azmi pun menjemput Gulseren. Hazal senang ketika Gulseren datang, Hazal minta agar Gulseren menginap. Gulseren pun tidur disamping Hazal.

Ozan terjaring rasia narkoba di kafe, dikantong Ozan ditemukan obat terlarang itu. Rupanya Ozan dijebak oleh seseorang yang mencurigakan selama dalam kafe.

Oskan kaget ketika bapaknya Nuray datang minta agar segera menikah tapi si Oskan menolak! Bapaknya Nuray marah lalu "doorrrrr" si Oskan ditembak dan terkapar.

Candan masih saja sibuk dengan rencana sidang melawan Jihan.

Dilara kembali kerumah dan keget ketika melihat Gulseren ada dirumahnya. Dilara langsung marah-marah karena menuduh Jihan dengan Gulseren telah mengambil kesempatan untuk bersenang-senang. Dilara mengusir Gulseren, Jihan mencegahnya, Jihan pun bilang bahwa sampai Hazal sembuh Gulseren akan tetap ada dirumah.  Dilara kesal langsung lari keluar menuju parkiran

Hazal tak sadar kalo kursi rodanya berjalan sendiri dan terjebur ke laut, Hazal teriak minta tolong. Jihan dan Gulseren bergegas lari tapi saat bersamaan mak "duaaarrrr" mobil Jihan meledak padahal saat itu si Dilara sedang berjalan mendekati mobil.

Nah untuk Cansu Hazal season 2 ini ceritanya Cihan bersatu dengan Gulseren, sementara Dilara punya pasangan baru. Terus Cansu Hazal gimana? ya seperti biasa tetep berseteru.

Penasaran bagaimana kisah Cansu Hazal seoson 2? tonton aja di ANTV mulai 20 Juni 2016 pukul 21:45 WIB. Sinopsis cerita Cansu Hazal season 1 dulu admin rajin posting cerita ulangnya dari awal sampai akhir, untuk season 2 ini lihat-lihat sikon deh. Kalo admin suka ya posting cerita-cerita ulangnya. Sinopsis Cansu Hazal 2 yang tayang 20 Juni 2016:

Gulseren langsung nyebur ke laut untuk menolong Hazal, Cihan pun juga menyusul nyebur ke laut. Setelah beberapa saat pinsan akhirnya Hazal siuman dan langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara itu soal ledakan mobil digarasi ternyata Dilara tidak apa-apa karena saat itu dia sudah pergi untuk bertemu Solmaz. Dilara panik ketika diberitahu bahwa ada ledakan di garasi, Solmaz penasaran siapa pelakunya dan menduga bahwa itu ulah Alper. Dilara langsung pulang ke rumah dan semakin panik ketika Cansu bilang bahwa Hazal kecebur ke laut.

Ozan dipenjara karena jebakan narkoba, Ozan kesal karena tidak ada yang menghubungi ayahnya. Sementara itu Keriman masih ribut-ribut dengan wanita yang baru saja melahirkan anaknya Oskan. Keriman panik ketika ada yang mengabari Oskan tertembak. Lalu? episode selanjut Dilara terkejut ketika melihat Gulseren nampak mesra dengan Cihan. Pasti deh Dilara bakalan salah paham besar, Lalu? toton aja episode selanjutnya ya.

Oke pokoknya simak terus blog kabar sensasi ya, karena siapa tau admin posting-posting serial Cansu Hazal 2 ANTV.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Cansu Hazal 2 Episode Perdana 20 Juni 2016, Hanya Di ANTV!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).