Rorojonggrang ANTV Tamat? Kok Tidak Tayang? Fans Penasaran, Bingung Dan Kesel!

Rorojonggrang ANTV Tamat Atau Belum? Fans Penasaran, Bingung Dan Kesel! || Halo selamat datang di blog kabar sensasi ya, admin posting karena menjawab pertanyaan dari para pecinta sinetron rorojonggrang antv yang dibintangi oleh Ravi Bhatia dan Marsha Aruan. Banyak yang bertanya-tanya kenapa Rorojongrang ANTV sudah tidak tayang lagi? apa sudah tamat?

Admin blog kabar sensasi jujur aja ya, "kaget", masak iya sih sudah tamat? maaf admin hanya lihat waktu episode pertama dan waktu Shaheer Sheikh muncul sebagai Raden Petir. Admin gak nyangka bila ternyata Rorojonggrang sudah tidak tayang lagi.

Admin pun merasa kepo dan cari tau apa iya rorojonggrang tamat? ya sepertinya begitu karena pemain utamanya yakni Ravi Bhatia dan Marsha Aruan semacam ngasih kode perpisahan yang seolah bilang bahwa Rorojonggrang berakhir alias tamat.

Ravi Bhatia yang biasa aktif posting kegiatan saat syuting Rorojonggrang pun beberapa hari sudah tak aktif posting dan justru dalam beberapa postinganya Ravi bilang:

"see you all soon", kata Ravi dalam sebuah foto gantengnya.

"thank everyone", kata Ravi dalam sebuah foto yang berkostum raja kegelapan

dan

"Finally!!!! #RAJAKEGELAPAN revealed", kata Ravi dalam sebuah video yang menunjukan bahwa kedok Raja kegelapan terungkap oleh Bella

Sementara itu Marsha aruan selaku pemeran Bella juga memposting sebuah foto saat bersama pemain lainnya dan mengatakan bahwa, pemain rorojongkrang adalah keluarganya barunya dan ia berharap bisa bertemu lagi diprojek selanjutnya.

"My new family since two months ago. See you next project guys😢😘 #ROROJONGGRANG", kata pemeran Bella (sepertinya Marsha Aruan main sinetron lain sih)

Yah kalo lihat para pemain utama sudah pamitan gitu ya serasa itu Rorojongrang sudah tamat!

Admin sih kasihan sama fansnya yang dibikin bingung dan penasaran tentang apakah rorojonggrang ANTV sudah tamat atau belum karena tidak ada informasi yang jelas. Tapi yang jelas hal ini bikin fans kesel alias sebel karena edingingnya semacam digantungin, iya gak? sabar ya fans, ANTV emang gitu sih, sering kali serial atau sinetron itu cut ditangah jalan terlebih serial-serial India tuh. Atau mungkin dulu ada yang suka serial Shehrazat? Endingya dulu juga semacam dipotong-potong jadi jatuhnya gak greget gitu loh.

Jadi gimana nih Rorojongrang ANTV tamat atau belum? karena sudah gak tayang dan pemeran utama sudah pamitan jadi kalo admin sih anggap aja tamat!!!! *hahaha....

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya! karena siapa tau ada kabar gak jelas terkait sinetron kesukaanmu seperti cerita Rorojonggrang ANTV yang serasa mendadak tamat!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Rorojonggrang ANTV Tamat? Kok Tidak Tayang? Fans Penasaran, Bingung Dan Kesel!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).