Stefan William Pacari Celine Evangelista? Kalo Memang Iya, Jangan Dibully! Tunjukan Kamu Bukan Nitizen Alay!

Stefan William Pacari Celine Evangelista? Ini Foto-foto Mesranya, Tapi Jangan Dibully! Tunjukan Kamu Bukan Nitizen Alay! || Halo jumpa lagi dengan blog kabar sensasi yang sudah lama gak update nih. Berdasarkan pantauan admin belakangan ini heboh hubungan Stefan William dengan Celine Evangelista.

Siapa Celine Evangelista? pasti sudah tau dong, ya Celine adalah mantan istri dari Dirly Idol. Dimana dari pernikahannya dengan Dirly itu Celine sudah dikaruniai dua orang putri. Setelah bercerai Celine menjadi single parent. Hingga akhirnya kini Celine dikabarkan dekat dengan Stefan.

Kehebohan dulu berawal dari foto Celine yang diduga berada didalam mobil Stefan, karena tempat duduk dalam mobil itu dinilai mirip dengan mobil si pemeran Boy Anak Jalanan. Tak lama kemudian Stefan William dan Natasha Wilona dikabarkan putus, yang otomatis Celine menjadi sasaran bully-an dengan tuduhan telah merebut Stefan dari Wilona.

Dan yang menghebohkan lagi adalah ternyata kedekatan Stefan dan Celine itu memang benar adanya karena banyak foto-foto yang menggambarkan kedekatan keduanya. Stefan dan Celine pun sempat liburan berdua, Bahkan dari foto-foto yang beredar nampak keduanya saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. Kabarnya Stefan mengajak Celine liburan ke Manado yang memperkenalkan ke keluarga besarnya.

Tapi benarkah Stefan William dan Celine Evangelista pacaran? sejauh tulisan ini dibuat sih belum ada pengakuan resmi dari keduanya, bahkan Celine dengan tegas menyatakan tidak punya hubungan spesial dengan Stefan. Celine mengaku hanya berteman dengan Stefan.

Celine Evangelista sempat mengungkapkan kekesalannya atas tuduhan-tuduhan yang menyebutnya sebagai perebut kekasih orang.

"Kalian ini astaga. Ini lagi Lebaran loh orang minta maaf satu sama lain saling bersihin diri dari dosa, kok kalian malah buat dosa? dan 1 hal yah.. TIDAK ADA YG MEREBUT SIAPA dari SIAPA! Enggak ada itu yang namanya "PHO" (Perusak Hubungan Orang)," ungkap Celine. "Jadi silahkan jawab aja sendiri okey?! Udah gih sana hus hus kalau enggak suka gausah dilihat. Happy Holiday makasih buat semua temen-teman yang berpikir dewasa dan bijak mind YOUR OWN Business."

Jadi ya gitu deh, Celine membantah punya hubungan spesial dengan Stefan. Lalu bagaimana dengan foto-foto mesra yang beredar?






Yah, yang pasti bagaimana hubungan mereka sebenarnya nanti akan terjawab seiring berjalannya waktu. Dan please, apapun yang terjadi, entah endingnya beneran pacaran atau enggak! jangan sampai membully ya! Tunjukan bahkan kamu adalah fans atau nitizen atau apalah yang baik dan gak alay. Hanya orang alay aja yang sibuk mengurusi hubungan orang lain, bahkan sampai membully dengan kata-kata kotor. Dewasalah dalam menggunakan sosial media, akun instagram-mu jangan hanya untuk mencaci artis-artis yang penuh sensasi itu.

Oke, Sip! Simak terus blog kabar sensasi ya, karena siapa tau ada artis idola kamu yang lagi heboh sedang diposting disini seperti kabar hubungan Stefan dan Celine diatas. Ingat! jangan alay, jangan menjadi pembully gak jelas! Admin blog kabar sensasi bawel gini karena prihatin aja lihat mereka yang sebagian besar remaja dengan mudahnya membully orang lain demi artis idola yang sebenarnya juga gak ingin fans-nya jadi pembully!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Stefan William Pacari Celine Evangelista? Kalo Memang Iya, Jangan Dibully! Tunjukan Kamu Bukan Nitizen Alay!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).