Biodata Erica Fernandes Pemeran Sona di Serial Dev & Sona ANTV Lengkap Dengan Foto-foto Terbaru Bersama Shaheer Sheikh!

Biodata Erica Fernandes Pemeran Sona di Serial Dev & Sona ANTV Lengkap Dengan Foto-foto Terbaru! || Selamat datang diblog kabar sensasi, kali ini admin mau posting salah satu artis India yang main serial bareng Shaheer Sheikh. Dia adalah Erica Fernandes yang berperan sebagai Sona si dokter gizi cantik di sinetron Dev dan Sona (Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi). Mungkin ada yang bertanya-tanya siapa sih sosok pasangan Shaheer ini?

Pemeran Sona bernama asli ERICA JENNIFER FERNANDES dengan nama populernya Erica Fernendes. Berapa umur Erica Fernandes? masih terbilang muda, ya kalau dibanding dengan Shaheer Sheikh sih lumayan jauh. Erica Fernandes lahir di India pada 7 Mei 1993. Ayahnya bernama Ralph Fernandes yang merupakan mantan model, sedangkan ibunya bernama Lavina.

Erica Fernandes adalah seorang aktris film India yang telah muncul dalam film Kannada, Hindi, Tamil dan Telugu. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 2013 dengan film Tamil "Ainthu Ainthu Ainthu" bersama Bharath dan membuat debut Kannada nya pada tahun 2014 dengan film "Ninnindale" bersama Puneet Rajkumar. Pada tahun yang sama, ia juga membuat debut filmnya Hindi nya "Babloo Selamat Hai" disutradarai oleh Nila Madhab Panda. Sejak Febuari 2016, ia memainkan peran Dr. Sonakshi Bose di acara Sony Tv Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi bersama artis yang sudah tidak asing lagi di Indonesia yakni Shaheer Sheikh.



Berikut Biodata Erica Fernandes Pemeran Sona di Serial Dev & Sona ANTV Lengkap Dengan Foto-foto Terbaru!

  • Nama : Erica Fernandes
  • Profesi : Aktris
  • Tanggal lahir : 7 Mei 1993
  • Tempat lahir : Mangaluru, India
  • Zodiak : Taurus
  • Agama : Kristen
  • Orang tua : Ralph Fernandes, Lavina
  • Akun Twitter : @iamejf
  • Akun Instagram : @iam_ejf

Dan berikut foto-foto terbaru Erica Fernandes Pemeran Sona di Serial Dev & Sona ANTV







Dan ini foto-foto Erica Fernandes bersama Shaheer Sheikh:







Yah itulah sosok Erica Fernandes si pemeran Sona dokter cantik di serial Dev & Sona. Admin blog kabar sensasi yakin nih pasti bakalan muncul fans khusus Shaheer dan Erica, bahkan mungkin kalo admin bikin petisi "Jodohin Shaheer dengan Erica" pasti ada yang ikut tanda tangan *hahahaha.... Beginilah Indonesia mudah sekali bermunculan fans-fans garis keras, jodohin anu sama inu atau apalah gitu. *ahhh... sudahlah...

Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, karena siapa tau ada artis idola kamu disini seperti artis India Erica Fernandes diatas.

Baca juga:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/



0 Response to "Biodata Erica Fernandes Pemeran Sona di Serial Dev & Sona ANTV Lengkap Dengan Foto-foto Terbaru Bersama Shaheer Sheikh!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).