Sinopsis Lengkap Sinetron Malaikat Kecil Dari India ANTV

Sinopsis Lengkap Sinetron Malaikat Kecil Dari India ANTV || Selamat datang di blog kabar sensasi, jumpa lagi dengan admin yang akan posting cerita sinetron terbaru ANTV yang dibintangi oleh artis-artis India dan juga Indonesia yakni Malaikat Kecil Dari India. Seperti apa ceritanya? Intinya sih itu tuh perjuangan Fahat menghidupi 3 keponakan yatim. Maaf ya kalau salah nama-namanya karena admin belum hafal.

Sinopsis Malaikat Kecil Dari India ANTV adalah menceritakan Saif yang cinta sama Sadiyah tapi tak direstui oleh ibunya (pemeran Damini di Uttaran). Akhirnya Saif pergi ke India menikah dengan Sadiyah dan punya 3 anak yakni Zara, Ranvi dan Veera.

Saif dulunya kaya tapi bangkrut dan meninggal karena kecelakaan. Akhirnya 3 anaknya jadi yatim dan hidup susah deh. Adiknya Saif (diperankan oleh istrinya ENO admin lupa namanya hahaha....) pergi ke India untuk mencari Saif tapi ketika sampai Mumbai kena tipu oleh 2 penjahat lalu ditolong Fahat yang diperankan oleh Ridho Roma. Si Fahat dan Aliya ini ceritanya sama-sama nyari Saif gitu. (admin blog kabar sensasi yakin nih pasti ujung-ujungnya cerita sinetron ini bakalan rumit)

Fahat dan Aliya ngobrol berdua. Si Fahat ini ke Mumbai nyari Saif karena dulu pernah ditolongin, si Fahat ini tau kalau Saif sudah meninggal jadi pengin ketemu sama 3 anak-nya. Si Aliya pun cerita ke Mumbai nyari kakaknya, si Aliya mau nunjukin foto ke Fahat tapi sayang fotonya hilang.

Si tiga bersaudara pergi beli es krim, tapi cuma beli satu udah gitu pakai acara jatuh pula, terus keinjek orang lewat. Zara marah melihat es krim idamannya rusak dan teriak mengejar tante-tante yang menginjak esnya. Tante-tante itu mau ganti esnya asal tanganya kak Ranvi (*eh siapa sih namanya hahaha admin gelum paham nama-namanya) itu dipakai buat panjatan naik mobil (*ih... lebay tuh tante-tente). Ketika tangan hampir diinjak ditolongin sama Aliya, jadi si tante jahat dikepret sama Aliya terus 3 bersaudara dibeliin es krim sama Aliya.

Sadiyah diwarung kena palak buat ongkos keamanan tapi mak plakkkk ditolongi sama Fahat. Ternyata Fahat ini dulu ditolongin sama Saif dan Sadiyah ketika ayahnya meninggal di rumah sakit.

Aliya diajak anak-anak menemui Sadiyah tapi sayang keburu ada telpon gak jadi nemuin deh. Aliya dapat telpon dari kakaknya yang bernama Surayya (diperanin oleh Mayasu) yang ngomel-ngomel karena Aliya 3 hari gak kuliah.

Surayya ini adalah sosok antagonis yang ingin menguasai harta ibunya, Surraya juga punya seorang putra yang menjadi kesayangan omanya. Surayya ini punya mata-mata khusus di India buat mengawasi keluarga Sadiyah.

Fahat membantu warung Sadiyah hingga akhirnya laris manis. Sadiyah ini seolah adalah warga biasa yang nampak tertindas, selalu saja ada orang jahat yang mengincarnya. Suatu ketika ada orang jahat pengedar narkoba memanfaatkan Sadiyah, hingga ada polisi yang mengincarnya.

Fahat main ke rumah Sadiyah, melihat rumah yang memprihatinkan Fahat ngajak Sadiyah dan anak-anak ke Indonesia. Tapi Sadiyah ingat ibunya Saif yang dulu telah menghinanya. Sementara 2 putrinya ingin sekali ikut ke Indonesia tapi putranya gak mau karena takut kenangan papanya hilang kalau di tinggal ke Indonesia. Fahat peun menjelaskan pada Ranvi *eh putra pertama Sadiyah bukan Ranvi namanya.

Aliya tak putus asa meski belum menemukan keberadaan Saif.

Lalu? udah gitu aja.... bagaimana Sinopsis Malaikat Kecil Dari India ANTV episode 2 tanggal 16 Agustus 2016? tonton aja deh di ANTV mumpung masih baru jadi belum begitu ketinggalan gitu. Intinya sih itu kayak sinetron pada umumnya yang ribet soal harta. Kalau berdasarkan pantauan admin blog kabar sensasi sih cerita Malaikat Kecil Dari India ini ditayangan perdananya bikin penonton terpukau alias tertarik gitu.

Udah ya, maaf kalo postingan ini banyak typonya karena admin sudah lelah, admin butuh bersandar dipundak kakak Ozan tapi ah sudahlah kakak Ozan datangnya terlalu malam. Admin blog kabar sensasi tidur dulu ya. Buat pembaca setia bantuan admin ya ngelengkapin nama-namanya tuh admin belum hafal. *hahaha.....

Oh iya Biodata para pemain simak di:

Biodata Para Pemain Sinetron Malaikat Kecil Dari India


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Sinopsis Lengkap Sinetron Malaikat Kecil Dari India ANTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).