Sinopsis Mohabbatein Episode 13 Agustus 2016: Biasa Berantem, Ishita Dan Raman Syok Ketika Tau Keduanya Dijodohkan!

Sinopsis Mohabbatein Episode 13 Tanggal 13 Agustus 2016: Biasa Berantem, Ishita Dan Raman Syok Ketika Tau Keduanya Dijodohkan!  || Halo ketemu lagi dengan admin blog kabar sensasi yang kali ini mau posting cerita Mohabbatein ANTV episode yang ke 13 yang tayang sabtu tanggal 13 Agustus 2016. Kalau di TV Jam tayangnya ternyata kadang malem kadang sore ya. Masih ingat episode sebelumnya kan? Isita akhirnya tau bahwa Raman berusaha menyingkirkannya untuk memenangkan sidang hak asuh Ruhi. Ishita melabrak Raman ke kantor, keduanya pun cek-cok, karena saling panas memanasi keduanya telpon ayah masing-masing dan menyetujui perjodohan. Keduanya tidak tau bahwa sebenarnya calon suami Ishita itu Raman, calon istrinya Raman itu Ishita. Setelah bertengkar keduanya bergegas menuju tempat janjian perjodohan.

Bagaimana reaksi Isita dan Raman ketika tau ya? (hahaha...lucu pasti ya....)

Nah di Sinopsis Mohabbatein episode 13 yang tayang tanggal 13 Agustus 2016 ini ceritanya adalah kelurga Raman dan Ishita sudah sampai dilokasi pertemuan, sementara ditempat itu ada musuh bisnisnya Raman yang siap mengintai bahkan ada mantan istri Raman ditempat itu.

Ishita sempat menemui ruhi sebelum menghadiri pertemuan dengan calon suaminya yang sudah dijodohkan oleh ayahnya. Ruhi memuji-muji kecantikan Ishita. Keduanya nampak akrab.

Dan akhirnya tiba saatnya pertemuan kedua keluarga, masing-masing keluarga syok setelah tau siapa calon jodohnya. Ishita dan Raman kembali bersitegang dan menolak perjodohan itu.

Ketika sampai di rumah Raman diberi penjelasan oleh ayahnya agar mempertimbangkan perjodohan itu paling enggak demi Ruhi. Ishita pun juga diberi penjelasan oleh ayahnya bahkan sang ayah memaksa Ishita untuk menerima perjodohan itu.

Ishita galau dan terus-terus terbayang saat-saat bersama Ruhi, tiba-tiba Mihika datang dan memohon agar Ishita tidak menikah dengan Raman. Mihika tidak rela Ishita menikah dengan keluarga yang telah menjahatinya.

Ayahnya Raman datang ke rumah Ishita dan mengabarkan bahwa Raman sudah menerima perjodohan. Ishita pun bilang mau tapi dengan syarat Mihir harus menyerahkan diri ke kantor polisi karena sudah mencemarkan nama baik Mihika. Mihir dari kejahuan mendengarkan obrolan itu.

Mihir ke kantor polisi dan menyerahkan diri. (padahal Mihir gak salah, semua kejahatan itu kan ulah si Romi).

Raman dan Ishita ketemuan, meski sudah sama-sama duduk tapi keduanya hanya terdiam. Ishita akhirnya memulai pembicaraan yang mengaku menerima pernikahan demi ayah dan demi Ruhi. Raman pun bilang mau menikah juga demi Ruhi. Saat asyik cek-cok, rekan bisnis Raman telpon dan bilang bahwa ketika tidur bermimpi Raman dan Ishita menikah lagi, mau gak mau Ishita harus bersandiwara lagi seolah menjadi istri Raman. Rekan bisnis Raman bilang pada Ishita kalau si Raman menyakiti Ishita maka lapor saja dan semua kerjasama bisnis dengan Raman akan dibatalkan, Ishita pun senyum-senyum karena punya senjata bahwa kalo Raman berani macem-macem maka akan dilaporin ke rekan bisnisnya itu.

Keluarga Raman dan Ishita kembali tegang ketika akan membahas pernikahan, biasa saling gengsi gitu. Masing-masing ingin pernikahan itu sesuai adat keluarga. Keluarga Ishita inginnya gini eh keluarga Raman inginnya gitu. Ribut deh. Jalan keluarnya adalah dikocok, hasilnya yang keluar adalah pernikahan itu dilakukan sesuai keluarga Ishita.

Raman dan Ishita janjian ketemu pengacara, keduanya pun tak kalah ribut. Shagun kaget melihat Raman dan Ishita keluar berduaan dari kantor pengacara. Shagun pun  pura-pura menelpon Ishita untuk mengetes apakah Ishita itu jujur atau enggak? apakah Ishita selama ini dipihaknya atau enggak?

Shagun dan Ashok mulai kawatir kalo-kalo Ishita lebih berpihak ke keluarga Raman. Keduanya mulai memikirkan rencana selanjutnya buat berjaga-jaga.

Raman datang ke penjara dan curhat pada Mihir, Raman ngeluh bahwa pernikahan itu semacam sia-sia. Kalau gak demi Ruhi pasti Raman ogah menikah dengan Ishita. Raman kelihatan mabuk, tiba-tiba Ruhi telpon menayakan berapa jumlah bintang dilangit karena setelah menghitung 50 bintang Ruhi gak bisa lagi menghitung. Raman tiba-tiba sedih.

Raman masih dalam keadaan mabuk dan datang ke rumah Ashok, Raman datang mencari Ruhi. Shagun bilang Ruhi sudah tidur, Raman tak percaya dan justru bicara ngelantur bahwa masih cinta Shagun dan menikah lagi itu hanya demi Ruhi.

Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau sinopsis cerita serial kesukaan kamu diposting disini. Nah untuk biodata para pemain silakan simak di:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 13 Agustus 2016: Biasa Berantem, Ishita Dan Raman Syok Ketika Tau Keduanya Dijodohkan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).