Sinopsis Thapki Episode 22 10 Agustus 2016: Thapki Didesak Untuk Mengukapkan Perasaanya Pada Dhruv! Rahasia Gagap Terbongkar?

Sinopsis Thapki Episode 22 10 Agustus 2016: Thapki Didesak Untuk Mengukapkan Perasaanya Pada Dhruv! Masih bersama admin blog kabar sensasi yang plonga-plongo gak ada kerjaan jadi habis nonton Veera episode 206 lanjut nonton Thapki episode 22. Diepisode sebelumnya proses pertunangan Dhruv dan Thapki penuh kejutan dan masalah-masalah yang bikin tegang gitu kan. Dimana cincin Dhruv sempat hilang saat diambil oleh Bihan. Lalu si dua dua bersodara masih berusaha keras agar Thapki tidak berbicara dengan ibunya Dhruv karena bila itu terjadi dan gagapnya diketahui maka pertunangan bisa gagal. Sementara itu Thapki dan Bihan masih saja berantem, selalu saja terjadi kesalahpahan diantara keduanya.

Nah di Thapki episode 22 yang tayang ditanggal 10 Agustus 2016 ini ceritanya masih dalam proses pertunangan Dhurv dengan Thapki yang nampak berbelit-belit karena selalu saja ada hal yang menengangkan. Thapki dipanggil ibunya Dhruv, si dua bersodara pun tegang karena takut Thapki gagap saat bicara, tapi sebelum Thapki bicara panjang tiba-tiba adiknya Dhruv minta agar Thapki naik keatas panggung. Si dua bersodara pun lega karena lagi-lagi selamat Thapki gak jadi bicara panjang dengan ibunya Dhruv.

Thapki naik keatas panggung dan didesak agar mengatakan perasaanya pada Dhruv. Si dua bersodara pun kempali tegang karena itu berarti Thapki harus bicara didepan semua orang, lalu gimana bila rahasia gagap Thapki terbongkar?

Tiba-tiba Aditi datang dan minta agar Dhruv yang bicara duluan, adiknya Thapki dan adiknya Dhruv justru rebutan soal siapa yang harus bicara duluan. Al hasil Thapki gak jadi bicara lagi deh, lagi-lagi selamat.....

Lalu tiba-tiba juga ada ide buat acara lomba nari, bila kelompok penari wanita yang menang maka Dhruv yang harus bicara mengungkapkan perasaanya, begitu juga sebaliknya. Aditi pun menjadi penari pembuka dan memukau semua orang.

Bihan memerikan hadiah pada Thapki, tapi setelah dibuka ternyata isinya mainan anak-anak. Thapki langsung ngomel-ngomel karena mengira Bihan sengaja memberikan hadiah itu untuk meledek. Bihan tak bisa bicara apa-apa sementara Thapki terus nerocos. Tapi tiba-tiba Shubh datang dan bilang mainan yang dipegang Thapki bagus banget, barulah Thapki menyadari bahwa sebenarnya hadiah yang diberikan Bihan tertukar. Thapki minta maaf tapi Bihan kembali nyolot seolah gak terima niat baiknya tak dihargai Thapki. (Yah gitu deh, Thapki dan Bihan selalu saja berantem, jangan-jangan keduanya jodoh, *Eaaa.... biasanya kan gitu awalnya bertengkar terus kemudian cie-cie saling jatuh cintah, eh tapi kan ini Thapki udah sama Dhruv dhing).



Bihan maju menari, tapi sebelum menari sempat terjadi ketegangan karena ibunya Dhruv minta video wawancara Thapki diputar, padahal dalam video itu nampak Thapki bicara dengan gagapnya. Tapi dengan sigap si dua bersodara ambil tindakan dengan membuat tragedi solah-olah video itu konslet.

Bihan akhirnya menari dan mendapatkan nilai sempurna. Dengan demikian keluarga Thapki nilainya semakin ketinggalan. Si dua bersodara pun kawatir jika keluarga Thapki kala itu berarti Thapki akan bicara didepan banyak orang? duh bisa-bisa gagapnya ketahuan oleh ibunya Dhruv. Semua perwakilan penari dari masing-masing keluarga sudah tampil dan keluarga Thapki ketinggalan 3 poin tapi masih ada satu kesempatan tampil. Siapa yang harus tampil agar mendapatkan nilah sempurna?

Akhirnya Thapki sendiri yang harus maju tampil dikesempatan terakhir agar dapat nilai sempurna dari sang dewan juri yang tak lain adalah neneknya Dhruv.

Thapki bersiap-siap menari. Semua orang santai sambil menyantap hidangan. Aditi menitipkan CD pada Shubh tapi tak sengaja CD itu patah digigit oleh Bihan karena nyelip di burger. Thapki bingung karena CD itu rusak itu berarti kalah dari pertandingan menari. Bihan pun seolah bingung karena tau Thapki dalam masalah.

Thapki hanya bengong sementara namanya terus-terusan dipanggil untuk segera menari. Thapki bingung, meski dengan langkah ragu-ragu tapi tetep maju, Thapki berbisik gak bisa tampil karena CD-nya rusak. Itu berarti keluarga Thapki kalah? keluarga Dhruv pun senang, tapi ketika Thapki beranjak mundur tiba-tiba suara musik diputar dan Thapki langsung menari-nari. Semua orang terpukau dengan tarian Thapki. Alhasil Thapki mendapatkan nilai sempurna dari dewan juri.

Shubh minta agar Thapki berterimakasih pada Dhruv karena musik yang diputar hingga akhirnya membawa kemenangan dikeluarga Thapki itu adalah ide dari Dhruv.

Dhruv-lah yang akhirnya bicara didepan publik untuk mengungkapkan perasaanya. Dengan demikian akhirnya lagi-lagi Thapki selamat karena gak jadi bicara dan ibunya Dhruv gak tau tentang kegagapan Thapki.

Dhruv pun mengungkapkan segala perasaannya, hingga Thapki nampak salah tingkah. Sementara itu ibunya Dhruv bersiap memberikan hadiah untuk Thapki. Dhruv minta agar Thapki naik kepanggung dan bergantian mengungkapkan perasaanya. Si dua bersodara kembali tengang karena semua akan berakhir bila Thapki bicara.

Thapki akhirnya bicara dengan gagapnya saat mengungkapkan perasaanya pada Dhruv. Ibunya Dhruv berjalan sambil membawa hadiah yang hendak diberikan pada Thapki. Ibunya Dhruv nampak pasang raut muka tegang sambil melihat kearah Thapki yang sedang berbicara. Itu berarti ibunya Dhruv tau Thapki gagap? Yub, ibunya Dhruv tau kalo Thapki gagap.

Thapki dan Dhruv diminta segera memasangkan cincin masing-masing tapi ibunya Dhruv nampak masih bengong dan belum komentar apapun soal kegagapan Thapki.

Thapki sudah menyematkan cincin dijari Dhruv,  ibunya Dhruv masih nampak bengong!!!! Dhruv pun menyematkan cincin dijari Thapki. Dengan demikian keduanya resmi bertunangan, sementara ibunya Dhruv masih bengong setelah tau rahasia bahwa sebenarnya Thapki itu GAGAP!!!!

Thapki mendekati ibunya Dhruv dan berterimakasih karena mau menerima Thapki sebagai calon menantunya, Thapki juga mengaku bahwa pernikahan sebelumnya gagal karena kegagapannya, untuk itulah Thapki sangat berterimakasih pada ibunya Dhruv.  (*eaa.....Thapki gak tau kalau selama ini ibunya Dhruv gak tau soal kegagapan itu sehingga mau menerima pertunangannya, Ibunya Dhruv sendiri adalah orang yang sentimen pada orang yang GAGAP).

Bagaimana kisah Thapki dan Dhruv selanjutnya di Thapki episode 23 tanggal 11 Agustus 2016? masalah menegangkan apalagi yang akan muncul? tonton aja besuk di ANTV, bila gak sempat nonton ya pantengin aja blog kabar sensasi karena siapa tau cerita ulangnya Thapki episode 23 tanggal 11 Agustus 2016 diposting disni.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Sinopsis Thapki Episode 22 10 Agustus 2016: Thapki Didesak Untuk Mengukapkan Perasaanya Pada Dhruv! Rahasia Gagap Terbongkar?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).