Sinopsis Veera Episode 206 Tanggal 10 Agustus 2016: Veera Dan Baldev Sama-sama Maju Dalam Pemilihan Kepala Desa Baru!

Sinopsis Veera Episode 206 Tanggal 10 Agustus 2016: Veera Dan Baldev Bersaing Maju Dalam Pemilihan Kepala Desa Baru! || Hai-hai jumpa lagi dengan admin yang sangat merana seolah gak ada kerjaan, terus ya udah deh nyalain tv terus diam-diam dipojokan sambil lirik-lirik serial Veera ANTV yang sudah lama banget gak admin tongkrongin. Gak nyangka Ranvi tetep ganteng, begitu juga dengan Baldev. (*eaaa....admin mulai gagal fokus...).

Diepisode sebelumnya si Ranvi dan Gunjan berantem gitu kan ya, dimana Gunjan sudah usaha maksimal nulis lirik lagu tapi si Ranvi tetep ngomel-ngomel dan justru merasa terhina karena merasa dengan dianggap gak bisa nulis lirik lagi. Sementara Baldev dan Veera juga sebelumnya sudah berantem karena Veera salah sangka soal uang yang dikira uang sogokan. Baldev kena hasutan dari Bansuri serta bibinya yang gemesin itu.

Nah di Sinopsis Veera Episode 206 Tanggal 10 Agustus 2016 hubungan Ranvi dan Gunjan mulai membaik, cie-cie gitu ya. Tapi hubungan Baldev dengan Veera makin runyam dimana Ratan mengundurkan diri dari jabatan kepala desa maka dari itu secara otomatis jabatan itu kosong.

Mau tidak mau harus diadakan pemilihan kepala desa. Veera berkunjung ke rumah Ratan, dimana saat itu orang-orang dirumahnya sedang berkumpul membahas jabatan kepala desa. Saat Veera masuk rumah, Ranvi langsung tersenyum dan menyuruh Veera agar maju sebagai calon kepala desa. Ratan pun menyambut baik ide Ranvi tapi Veera sendiri masih bingung tapi Ratan menyakinkannya.

Veera ke tempat pendaftaran ditemani Ratan dan terkejut melihat Baldev juga ada ditempat itu. Baldev dan Veera sama-sama kaget karena pasangan suami istri sama-sama maju mencalonkan diri. Baldev ngajak Veera bicara empat mata, keduanya berdebat, Baldev gak nyangka kalo istrinya itu maju dan bakal bersaing dengan suaminya sendiri.



Bagaimana kisah persaingan Baldev dan Veera jika jadi sama-sama maju dalam pemilihan kepala desa? saksikan Veera episode 207 tanggal 11 Agustus 2016. Atau simak di blog kabar sensasi siapa tau cerita ulangnya Veera diposting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 206 Tanggal 10 Agustus 2016: Veera Dan Baldev Sama-sama Maju Dalam Pemilihan Kepala Desa Baru!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).