LONCENG CINTA EPISODE 20 Tanggal 24 SEPTEMBER 2016: Abhi Mengancam Pragya!

LONCENG CINTA EPISODE 24 SEPTEMBER 2016: Abhi Mengancam Pragya! Selamat datang di blog kabar sensasi bersama MinSe, lanjut lagi ke cerita serial India Kumkum Bhagya. Episode sebelumnya perkiraan MinSe salah karena jam tayang ANTV labil, jadi ceritanya gak tertinggal dikit dari versi tv. Versi tv terkahir itu terungkap bahwa Cincin itu bukan ada di dompet Pragya gitu kan?

Nah diepisode lonceng cinta episode 20 yang tayang tanggal 24 September 2016 ini ceritanya Alia melabrak bibinya, soal cincinnya ditaruh dimana? Lalu setelah melihat-lihat sang bibi bilang dimasukin ke tas Bulbul. Tanu mendekat dan Alia bilang bahwa meski gagal memfitnah Pragya tapi cincin itu ada didompet Bulbul, menurut Alia itu sama saja nanti mempermalukan Pragya karena Bulbul adiknya Pragya. Purab dari belakang mendengar pembicaraan Alia dengan Tanu. Purab tau ternyata misteri cincin itu adalah ulah Alia dan Tanu.

Purab memeriksa tas Bulbul dan menemukan cincin itu, sambil bibik-bisik dia menceritkan semua pada Bulbul. Purab diam-diam mengambil cincin itu dan bilang pada semua orang bahwa cincinya tidak ada. Alia kaget, tak percaya lalu mengobrak-abrik isi dompet Bulbul.

Sang nenek minta dompet Tanu juga diperiksa, karena siapa tau dia yang ambil. Alia bilang itu gak mungkin karena Tanu adalah sahabatnya. Akhirnya mau gak mau Dompet Tanu diperiksa. Purab mengeluarkan semua isi dompet Tanu, seperti yang dilakukan Alia pada dompet Bulbul. Abhi sempat meledek Pragya yang intinya bilang bahwa punya Tanu itu isinya segepok uang, kartu-kartu berharga bukan barang-barang aneh seperti milih Prgaya. Tak lama kemudian, cincin jatuh didepan Pragya.

Tanu kaget kok bisa??? Akhirnya Tanu menjadi tersangka, tapi Alia langsung akting membela Tanu. Alia bilang semua bukan salah Tanu, Alia mengaku tadi tuh lupa gitu. Alia memeluk Tanu sambil bilang akan memberi pelajaran pada Pragya yang dianggapnya telah mencuranginya.

Singkat cerita cincin ketemu tunangan dilanjutkan. Bulbul pun nampak ngenes menyaksikan pujaan hatinya menyematkan cincin pada orang lain.

Pragya dan Tanu sempat berdebat sengit, Tanu mengancam akan menghancurkan pernikahannya tapi Pragya santai aja karena merasa pernikahannya dengan Abhi juga Cuma lelucon. Tanu pun kesal.

Pragya ikut gabung dengan rombongan sang nenek, Abhi datang lalu disuruh mengambilkan makanan buat Pragya. Abhi merasa dapat kesempatan untuk mengerjai Pragya. Abhi diam-diam menaburkan bubuk capai. Tapi begitu disuapin kok gak terjadi apa-apa pada Pragya? Begitu Abhi yang disuapin mendadak seperti menahan sesuatu, ternyata makanan dengan bubuk cabe itu justru mengenai Abhi sendiri.

Abhi mengancam Pragya jika tak mau mengikuti yang Abhi mau maka akan mengatakan pada semua orang tentang hubungannya dengan Purab.

Pragya tak mau terjadi apa-apa pada sang ibu, Pragya menuruti kemauan Abhi yakni memakan makanan yang sama dimakan Abhi yang telah ditaburi bubuk cabe. Setelah makan Abhi memberikan minum, tapi Pragya menolak karena tidak minum minuman berakohol. Pragya mengelabuhi Abhi dengan bilang ada nenek, begitu Abhi bali badan si Pragya kabur.

Pragya mendekat ke sang nenek karena tau kalau ada Nenek si Abhi gak berani neko-neko. Abhi tak kehabiksan ide, Abhi mengajak Pragya dansa untuk nanti bisa dijatuhkan lagi. Sang nenek memberikan cara biar gak dansa saat jatuh, yakni pegangan yang kuat.

Pragya akhirnya dansa dengan Abhi, meski berusaha menjatuhkan tapi Pragya tetep nemplok alias gak terjatuh. Abhi sampai kesal. Dan akhirnya justru Abhi yang jatuh duluan.

Sarla menanyakan pada Pragya soal kedekatan Tanu dengan Abhi, Pragya bilang itu biasa karena Abhi Artis. Abhi mendekati Pragya, lalu Abhi ganti mendekati Tanu dan menggandeng Tanu kedepan Sarla. Abhi mengatakan semua termasuk dugaan hubungan Pragya dengan Purab. Sarla kaget, sang nenek juga terkejut. Sarla marah karena gak nyangka Pragya punya hubungan dengan Purab. Sarla pun syok dan pinsan.

Tapi tunggu dulu, karena ternyata itu hanya bayangan buruk Pragya saja. Pragya masih memikirkan ancaman Abhi yang katanya mau membongkar rahasianya gitu.

Abhi mendekati Pragya yang sedang asik bersama Sarla dan Bulbul. Pragya nampak kawatir, kalau-kalau apa yang dibayangkan menjadi kenyataan. Pragya terpaksa menuruti kemauan Abhi yakni meminum minuman dari Abhi. Pragya mengira itu alkohol tapi ternyata Cuma jus, intinya Abhi Cuma ngerjain Pragya doang.

Abhi mengantar Tanu pulang, Pragya saat mengantar keluargnya melihat Abhi sedang mesra. Pragya berusaha mengalihkan perhatian agar keluargnaya tak melihat Abhi dengan Tanu. Saat mesra dijalan Abhi mebrak orang, karena takut Tanu minta kabur saja. Suresh melihat peristiwa itu, mencatat plat nomer, bahkan tau pelakunya adalah Abhi. Suresh mengantarkan korban ke kantor polisi dan bilang pelakunya adalah Abhi.

Singkat cerita suatu pagi ada polisi datang, mau gak mau Abhi diperiksa dan dibawa ke kantor polisi. Abhi sempat berdebat sengit dengan Suresh. Pragya berusaha bicara dengan Suresh, Abhi melihat Pragya Suresh pegangan tangan, Abhi mikir yang enggak-enggak deh.

Dan suatu ketika Bulbul bertemu dengan keluarga Purag di toko, keluarga Purab mengira Bulbul adalah calon istri Purab, bulbul tak bisa berkata-kata lalu Purab datang dan bilang calon istrinya bukan Bulbul. Keluarga Purab kaget deh.

Udah gitu ajalah…. Entah keblabasan atau ketinggalan dengan versi di tv, karena sekali lagi bahwa jam tayang ANTV itu ngeselin alias gak pasti gitu deh. Intinya ceritanya sih begitu…

Sambung lagi di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 25 September 2016 dipostingan berikutnya ya, simak terus blog kabar sensasi bersama Minse….

Video sinopsis Lonceng Cinta Eps 20 tanggal 24 September lihat disini:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "LONCENG CINTA EPISODE 20 Tanggal 24 SEPTEMBER 2016: Abhi Mengancam Pragya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).