Pemeran Tanu Lonceng Cinta Diganti Dari Madhurima Tuli ke Leena Jumani

Pemeran Tanu Lonceng Cinta Diganti Dari Madhurima Tuli ke Leena Jumani || Selamat datang di blog kabar sensasi, jumpa lagi dengan MinSe yang sangat nyeseg setelah akun youtube dinonaktifkan karena video-video sinopsisnya diklaim sama perusahaan asal India. (*malah curhat, ehem, maaf khilaf). Kali ini MinSe mau posting terkait drama India Lonceng Cinta ANTV yang akan diwarnai pergantian para pemain. Yang pertama adalah pemeran Tanu yang diganti.

Penggantian pemeran Tanu ini termasuk dini banget, karena berasa baru mulai gitu kan? kok udah mengalami pergantian? Kalau di ANTV entar pemain Tanu bakalan kelihatan beda menurut prediksi MinSe sih hari Jumat 7 Oktober kalau gak Sabtu 8 Oktober. Jadi nanti kalau misal nonton Lonceng Cinta kok wajah Tanu lain? Itu bukan karena tv-nya yang rusak atau salah lihat, bukan pula karena pemeran Tanu-nya operasi plastik gitu ya (*hahaha). Itu karena memang pemain Tanu ganti orang.

Awalnya pemeran Tanu diperankan oleh Madhurima Tuli artis kelahiran 13 Mei 1985.



Lalu pemeran Tanu diganti oleh Leena Jumani artis kelahiran 16 Juli 1989.



Yah gitu deh, buat yang kadung ngefans sama Madhurima Tuli si pemeran Tanu sepertinya harus kecewa karena idolanya gak nongol lagi di serial Lonceng Cinta. *sabar ya….

Kalau dilayar kaca sih nampak cantikan pemeran Tanu yang lama daripada pemeran Tanu yang baru, *eh gak tau juga dhing, karena cantik itu relatif gitu katanya.

Kalau nonton serial terus pemainnya diganti atau dihilangkan gitu rasanya jadi gimana gitu ya? Iya gak sih. Apalagi diserial Lonceng Cinta ini gak hanya Madhurima, tapi si Mrunal pemeran Bulbul juga nantinya keluar dan bahkan Arjit pemeran Purab itu juga. Cerita serial Lonceng cinta memang hanya seru diawal doang, selebihnya jadi rumit.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau ada serial kesukaan kamu diposting disini. Tetap bersama MinSe yang hobi salah ketik.

Lihat atau follow MinSe di youtube ya:




Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Pemeran Tanu Lonceng Cinta Diganti Dari Madhurima Tuli ke Leena Jumani"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).