LONCENG CINTA ANTV EPS 74 KAMIS 17 NOVEMBER 2016: Status Kehamilan Palsu Pragya Bikin Heboh

LONCENG CINTA ANTV EPS 74 KAMIS 17 NOVEMBER 2016: Status Kehamilan Palsu Pragya Bikin Heboh || Selamat datang di blog kabar sensasi, buat para pecinta serial Lonceng Cinta yang tayang tiap hari jam 5 sore di ANTV dan pengen tau sinopsis cerita yang tayang hari ini mari bergabung bersama MinSe karena tiap hari rutin berbagi sinopsis kok.

Nah untuk Sinopsis Lonceng Cinta EPS 74 ceritanya Pragya nuduh nek Indu nyuri uang, lalu Tanu datang dan membela nenek Indu bahwa pencurinya adalah Pragya. Perdebatan sengit pun terus berlangsung. Abhi datang dan sengaja sembunyi lalu nyimak dari kejahuan.

Waktu Tanu bilang mau panggil polisi disaat itulah Abhi muncul dan membela Pragya bahwa Tanu atau yang lain tidak boleh mengusir Pragya karena rumah itu adalah rumah Abhi jadi Abi yang berhak ambil keputusan. Lalu nantinya datang seorang kurir membawa laporan kehamilan yang tertulis atas nama Pragya. Keluarga senang, seperti apa sinopsis selengkapnya? Bisa disimak di dibawah ini:


Oke simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau ada sinopsis serial kesukaan kamu disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


0 Response to "LONCENG CINTA ANTV EPS 74 KAMIS 17 NOVEMBER 2016: Status Kehamilan Palsu Pragya Bikin Heboh"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).