Mrunal Thakur Keluar Peran Bulbul Serial Lonceng Cinta Dimatikan, Tidak Digantikan?

Mrunal Thakur Keluar Peran Bulbul Dimatikan, Tidak Digantikan? || Selamat datang di blog kabar sensasi, buat para pecinta serial Lonceng Cinta ANTV pasti bertanya-tanya kok akhirnya Bulbul meninggal? kenapa hayo? yang pasti Mrunal Thakur pemeran Bulbul itu keluar dari serial itu Desember 2015.

Kenapa Mrunal Thakur keluar atau berhenti menjadi Bulbul? karena Mrunal sudah tidak cocok lagi dengan jalan cerita serial yang dijalaninnya. Maka dari itu Mrunal memutuskan untuk keluar dari acara itu. Buat yang tiap hari nonton serial Lonceng Cinta di ANTV pasti juga bisa merasakan bahwa peran Bulbul itu berasa gimana gitu, membosankan gak ada gregetnya.

Kalau Mrunal Thakur keluar kenapa harus dimatikan peran Bulbulnya, kenapa Pemeran Bulbul tidak diganti saja? Kabarnya dulu itu memang akan digantikan, artis yang sudah tandatangan untuk gantiin adalah Kajol Srivastava tapi ternyata dia tidak kunjung dimasukan hingga akhirnya si Kajol S itu ambil job lain yakni gabung diserial Ashoka menjadi Devi istrinya Ashoka.

Mungkinkah suatu saat si Bulbul dibikin kembali? entalah, tapi yang namanya serial kalo ceritanya sudah makin mbulet ya bisa aja itu terjadi. Apalagi endingnya kan gak jelas, dimana Bulbul loncat ke jurang terus hilang, jasadnya gak ditemukan.

Oke deh, jadi seperti itu ya....gak ada lagi bulbul... Simak terus blog kabar sensasi, untuk Mrunal Thakur Keluar Peran Bulbul Dimatikan, Tidak Digantikan? ini selengkapnya bisa disimak di video youtube dibawah ini:



Salam Sensasi,
htto://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Mrunal Thakur Keluar Peran Bulbul Serial Lonceng Cinta Dimatikan, Tidak Digantikan?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).