Mihika Mohabbatein Diganti Avantika Hundal, Ini Alasannya!

Mihika Mohabbatein Diganti Avantika Hundal, Ini Alasannya! || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini MinSe akan posting berbau-bau pergantian pemain. Bukan pemeran utama sih tapi buat para pecinta serial India Mohabbatein ANTV pasti cukup familiar yakni adiknya Ishita yang bernama Mihika. Awalnya Mihika diperankan oleh Mihika Verma lalu digantikan oleh Avantika Hundal.

Mungkin ada yang penasaran kenapa pemeran Mihika Mohabbatein ANTV diganti? alasannya adalah karena Mihika Verna menikah dan memutuskan untuk berhenti dari dunia pertelevisian karena harus ikut sang suami yang tinggal di US. Pernikahan Mihika saat itu dilakukan secara diam-diam karena hanya dihadiri teman dekat dan keluarga saja. Jadi saat itu publik India terutama pecinta serialnya sangat terkejut dengan keluargnya sang idola dari dunia serial.

Alasannya jelas kan, yakni karena yang bersangkutan menikah dan setelah nikah gak bisa melanjutkan perannya lagi gitu. Mungkin ada yang penasaran siapa sosok Avantika Hundal pengganti Mihika?

Vantika Hundal adalah artis serial kelahiran 25 oktober 1991. Dia sempat terkenal saat main film Mr & Mrs 420. Sempat berhenti sejenak dari layar kaca lalu kembali saat memerankan Mihika di serial Mohabbatein. Apakah dia sudah menikah? saat ini belum tapi berpacaran dengan Arhaan Belh.

Personal Profile Pemeran Mihika ANTV Yang Baru

Name : Avantika Hundal
Birth Place : Mumbai, Maharashtra, India
Date of Birth : 25 October 1991
Age : 25 years
Height : 5'7"
Marital Status: Unmarried
Zodiac Sign : Scorpio
School : St. Louis Convent High School, Mumbai
College : Mithibai College, Mumbai
Education : Bachelor of Management Studies or BMS
Occupation : Actress

Oke deh, terimakasih buat yang sudah menyimak buat pecinta serial Mohabbetin ANTV bisa simak sinopsis ala Minse di youtube. Misalnya:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Mihika Mohabbatein Diganti Avantika Hundal, Ini Alasannya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).