MOHABBATEIN ANTV EPISODE 214 RABU 1 Maret 2017: Mengejutkan Ishita Akhirnya Bertemu Raman Tanpa Disengaja!

MOHABBATEIN EPISODE 214 RABU 1 Maret 2017: Mengejutkan Ishita Akhirnya Bertemu Raman Tanpa Disengaja! Selamat datang di blog kabar sensasi. Ini adalah sinopsis yang sebelumnya diposting di youtube. Cerita sebelumnya MinSe sampai soal Sravan kabur dan sempat ditolongin sama Abhisek yg dulu jadi polisi tapi kini jadi pemabuk itu kan? terus Ishita akhirnya berani ke Delhi.

Ishita sempat mengecek hp Alia dan kaget lihat isinya, Ishita dapat nomer Sravan lalu menasehatinya panjang lebar. Sravan disuruh tanya ke ibunya cinta atau tidak dan disuruh telpon balik kalo sudah dapat jawabanya. Episode sebelumnya bisa dibaca di:


Lalu Cerita selanjutnya ini Vandu memeluk dan minta maaf ke Sravan. Vandu memberikan makanan kesukaan Sravan atau lainnya yg Sravan inginkan. Vandu minta Sravan tak mengulangi lagi, Vandu bilang sangat mencintai Sravan.

Sravan juga bilang mencitanya ibunya lalu pelukan. Sravan kemali ke kamar dan telpon Ishita, Sravan belum bilang apa2 tapi Ishita sudah menyahut 'aku tahu ibunya mencintaimu'. Ishita kembali menasehati Sravan.

Ishita minta Sravan belajar dengan baik, menjadi sesuatu yg bikin keluarganya bangga, tidak jadi pembohong dll. Sravan berterikasih pada Ishita karena menjelaskan semuanya dengan baik. Setelahnya Ishita ingat Adit.

Dengan mata berkaca-kaca Ishita berharap bisa bertemu dengan Adit. Saat itu Adit datang ke rumah Mani dan memarahi Alia, Adit minta agar Alia tidak membodohi ABG, Adit minta agar Alia gak bicara lagi dengan Sravan.

Adit bilang kalo Alia neko-neko lagi akan dilaporkan polisi! Adit langsung pergi gitu aja. Alia menangis karena ada orang asing tiba2 memarahinya. Ishita datang gantian ngomel2 ke Alia kenapa ngaku sebagai Alia Batt?

Alia berdalih hanya goyonan! Ishita bilang ini gak lucu, dia sampai bilang ingin bunuh diri kalau gak bisa ketemu! dia sampai berbohong pada ortunya! Alia kaget kok mama Ishi tau? Ishita minta maaf krn periksa hpnya.

Alia lalu minta maaf dan bilang tadi ada cowok asing datang marah2 juga gara2 ini! Alia berjanji tidak akan melakukannya lagi! Sravan curhat ke Adit dan mengakui kesalahannya padahal Adit sudah mengingatkan sblmnya.

Sravan bilang ada bibi yg menasehatiku dengan baik juga, Adit tanya bibi siapa? Sravan bilang ibunya cewek itu! Mihika datang lalu memeluk Sravan dan berterimakasih pada Adit. Si Adit bilang Sravan adiku, ini tugasku.

Mihika bilang ke Adit bahwa pernikahan gak jadi di mumbai tapi pindah ke Delhi! Mihika juga bilang ke Adit bahwa Ishita juga akan datang. Adit senang dan berfikir bahwa pasti Raman dan Ishita akan bertemu!

Niddi ke hotel dan teriak2 pada Nupur, Nidi bilang benci karena harus datang ke India. Nupur menyebut nama Raman Balla, niddi kaget apa? Nupur bilang Raman Balla pemilik perusahaan PIHU. Nidi kaget bukan main.

Nidi baru nyadar berarti selama ini berhungan kontrak dengan Raman? Nupur minta maaf karena mengira Niddi sudah tau pemiliknya siapa, Nupur bilang Raman menawarkan jumlah yg besar. Nidi bilang gak pernah ketemu Raman.

Nidi tanya siapa yg menyetujui kontrak Raman? Nupur bilang Ruhan! Nidi langsung memburu Ruhan, seperti biasa Nidi ala2 emak kesurupan akan menyiksa Ruhan! Nidi ingin beri pelajaran bahwa hanya Nidi yg bisa ambil keputusan.

Mihir dikantor, Nidi telpon dan bilang proyek siap dimulai! Mihir bilang siap! Nidi berfikir Ruhan akan jalani kontrak dengan Raman tapi Raman tak akan pernah tau Ruhan adalah Ruhi! Nidi dengan jahatnya cengar-cengir.

Nidi berfikir Ruhi tak akan berani mengatakan apapun setelah tadi dihajar! Nidi bertekat kini balas dendamnya akan dimulai lagi! (*Mulai serem nih, ini emak2 jahatnya sudah mengibarkan bendera perang).

Raman bicara pada Mihir soal proyek bersama Ruhan. Raman sempat melihat Adit bersama Romi. Saat itu Adit dan Romi sedang membicarakan soal rencana pernikahan, Ashok juga ada dan bangga pada Adit karena hasil kerjanya bagus.

Adit melihat ada Raman, Adit sengaja sekalin memanas-manasi Raman. Romi juga memuji kinerja Adit, Romi memeluk Adit! Si Adit berfikir nenek pasti senang karena om Romi sebenarnya masih memikirkan keluarga Ballas.

Raman berfikir Adit mengurus pernikahan Romi, Adit baik pada Romi, Raman berfikir nasibku sangat buruk! Ashok berfikir tau apa yang ada diotak Raman yakni cemburu soal Adit. Vandu minta Ny Iyer cepet2 keburu telat.

Vandu lihat Ny Balla dan Simmi, Vandu ngledekin karena keluarga Ballas gak diundang ke acaranya Mihika. Ny Balla kesal dan mengingatkan bahwa Sravan kembali karena Adit! dua keluarga ini ribut mulu!

Ny Balla sedih karena merasa Romi melupakannya, Adit mengirimkan foto tempat acara nikahannya Romi agar Ny Balla tau seperti gimana situasi rangkaian nikahanya Romi. Keluaraga Iyer menemui Mihika, mereka bahagia.

Mihika minta foto keluarga. Mihika bisik2 ke Adit bahwa foto ini untuk Ishita! Adit senang! Sementara itu Ishita bingung datang atau enggak ke acara hena-nya Mihika? Datang takut, gak datang kok pengin liat ibuk!

Adit masih ngobrol dengan Mihika, Adit sempat minta agar keluarga Balla diundang keacaranya. Mihika bilang gak bisa apalagi hubungan sempat kembali menegang karena kasus Sravan. Adit berharap bisa Ishita datang.

Adit sangat ingin Ishita bersatu dengan Raman. Acara sudah dimulai, Romi diatas panggung mengucapkan terimakasih pada Mihika yg selalu mendukung Romi, mereka menari bersama. Adit masih berharap ishita datang.

Adit ingin Ishita melihat kebahagiaan semua orang disini. Sementara itu Ashok berfikir keluarga Iyer senang dengan pernikahan ini tapi gak tau bagaimana Raman akan semakin emosi dengan semua ini.

Mani tau Ishita sedang galau takut kalau2 ada yg melihatnya. Sementara itu Nidi telpon ke nomor Mani dan minta maaf karena telah membatalkan kotrak, Mani saat itu emosi karena kontrak dibatalan begitu saja.

Mani ngancam akan menempuh jalur hukum karena sebelumnya Niddi sudah terlebih dulu tandatangan kontrak pada Mani, Niddi ketakutan dan bilang gak usah ke pengadilan kita bicarakan baik2, mereka janjian untuk bertemu.

Mani sebenarnya galau kalau gak jadi kontrak Ruhan entar gimana nasib perusahaan dan karyawannya, sementara kalo dilanjutin Ishita bakal ketemu Raman. Mani akan mencoba yg terbaik dan berharap semua akan baik2 saja.

Ishita akhirnya sampai hotel tempat acara Mihika dengan menutupi wajahnya. Raman ada dihotel yg sama asyik minum2! Simmi ninta agar Ny Balla makan tapi emaknya itu gak mau makan, Simi bilang Romi sayang kita.

Simi bilang kita akan pergi ke acara mereka, Ny Balla bilang kita tidak undang! Simi tau kelemahan Romi yakni rahasia ketika ketangkep basah mencuri, Simi minta emaknya tenang dan ngajak berangkat aja pokoknya.

Ishita berada di lift krn panas dia sempat melepas penutup wajahnya, saat itu Raman masuk lift yg sama! Ishita kaget, tapi Raman biasa aja karena saat itu Raman mabuk. (*Nah loh pas ketemu ada aja masalahnya..).

Raman merasa dirinya berhalusinasi melihat Ishita! padahal lihat Ishita beneran. Ishita berusaha menyembunyikan wajahnya dari Raman. Si Raman tanya 'kamu Ishita ya?'. Ishita bilang bukan! Listrik tiba2 mati.

Ishita mengetuk-ketuk pintu minta pertolongan, Raman pegang tangan Ishita dan bilang 'kamu Ishita!'. Ishita tetep bilang bukan! Raman bilang iya benar kamu bukang Ishita! Raman bilang Ishita itu wanita egois!

Raman dengan mabuknya tetep nrocos ini itu, Raman bilang Ishita itu sudah mati! Raman cerita soal uang, lalu cerita soal adiku nikah, dia memutus hubungan denganku, anakku main rahasia dariku.

Ishita mewek lihat Raman. Raman pegang tangan Ishita, si Ishita bilang 'aku bukan Ishita! kamu mabuk dan merasa aku sebagai Ishita'. Raman tetep pegang tangan Ishita dan Ishita makin mewek dgn iringan lagu yei hai moh...

Ashok ngobrol dengan Tn Iyer, Adit melihatnya dan tak ingin terjadi masalah. Adit gak ingin mama Ishi melihat Ashok. Adit bicara ke Bala, Akhirnya Bala ngajak Ashok untuk menjauh. Ashok rupanya juga mabuk.

Ashok bicara ini itu menjelek-jelekan Raman, Bala heran kenapa tiap mabuk Ashok sebut nama Raman? Ashok bilang kamu tau Raman? Raman itu pemabuk berat, Ashok bilang Raman juga ada disini dan mabuk.

Bala kaget, Raman disini? Raman masih bersama Ishita, Raham yang sedang mabuk itu curhat soal Romi dan juga Adit. Raman pegang tangan Ishit dan bilang akan datang ke acara itu, Ishita bilang kita tidak bisa datang.

Ishita bilang 'kamu tidak bisa datang dengan keadaan mabuk seperti ini'. Raman curhat dengan ngenesnya bahwa semua orang meninggalkannya. Raman bilang aku benar2 sendirian! Adit menjauhiku, Ruhi pergi, istriku pergi.

Raman bilang tidak ada yg mau mendengarkan aku, Raman curhat ini itu. Raman bilang (Ishita) satu2nya orang yang biasa mendengarkanku pergi jauh, aku bahkan tidak bisa menelponnya, aku berharap dia menelponku!

Ishita mewek lihat Raman, terus ya biasa diiringi lagu galau, yang nonton dan baperan pasti ikut mewek. Ishita berusaha menghubungi Mihika, Ishita bingung mau minta bantuan siapa? Ishita minta Raman menunggu bentar.

Ishita bilang akan kembali, Raman gak mau ditinggalin! Raman bilang 'dia (Ishita) juga pernah bilang gini, tapi nyatanya dia pergi dan tidak kembali'. Ishita mewek dan nekat pergi. Ishita melihat keluarganya.

Ishita mencoba hubungi Mihika tapi gak bisa karena sangking sibuknya. Ishita justru lihat Ashok sedang bersama Bala. Saat itu Ashok yg mabok ngomel2 bilang tak akan mebiarkan Raman lolos! Ishita heran melihat Ashok.

Ishita berfikir sudah bertahun-tahun permusuhan Ashok dan Raman belum juga berakhir! Ishita berfikir tak akan bisa membiarkan Ashok bertemu Raman. Sementara itu Bala berfikir Ini kesempatan membawa Ashok keluar!

Ishita menghampiri Raman dan bilang pesta sudah selesai kita harus pergi dari sini. Sementara itu Bala berusaha menggiring Ashok keluar. Simi dan Ny Balla sampai hotel, pakai acara debat sama supir taksinya.

Ishita membawa Raman keluar, Simi dan Ny Balla sempat melihat Raman. Nye Balla penasaran siapa wanita itu apa punya hubungan dengan Raman? Ny Balla berfikir Raman tolak Shagun karena punya pacar! (*haduh mak..anda gagal paham).

Saat itu justru Ny Balla sempat tabrakan dengan Niddi, Ny Balla gak nyadar kalo itu Niddi tapi Niddi tau itu ibunya Raman. Simi ngajak emaknya buru2 ngejar Raman jadi saat itu mereka gak sempat lihat Nidi.

Niddi buru2 menuju hotel, sementara Simi dan Ny Balla panik nyari taksi buat ngejar Raman. Saat itu taksinya bermasalah terus ada artis Emraan Hashmi, intinya sih promo film itu, gak tau versi tv dicut atau enggak.

Intinya sih Ny Balla nebeng dimobil artis itu sambil ngobrolin filnya gitu. (*males ngetiknya orang promo film doang kok intinya). Sementara itu acara Romi Mihika masih berlangsung, keduanya asyik menari-nari.

Adit masih berharap Ishita ada diacara ini, saat itu Sravan dapat telpon dari Alia. Si alia ngajakin Sravan ketemuan. Keduanya akhirnya sepakat ketemuan disebuah kafe. Ishita membawa Raman pulang dan menidurkannya.

Ishita memegang tangan Raman sambil mewek dengan diiringi lagu galaunya, Raman membuka mata dan dilanjutin dipostingan berikutnya aja! Kesimpulannya akhirnya Raman Ishita bertemu lagi tapi sayang pak Ramannya dibikin Mabok...

Tapi mending sih seenggaknya ini Ishita melihat Raman gitu kan, dari pada sebelumnya waktu Raman nolongin Ishita pas tragedi pesawat si Ishita dibikin pingsan sementara Raman dibikin sliwer gak lihat wajah Ishita.

Oke deh Terimakasih buat yang masih setia menyimak Mohabbatein ANTV EPS 214 ala MinSe...Sampai ketemu dipostingan berikutnya...tetep di blog kabar senasi bersama MinSe.

Simak tulisan MinSe hanya di blog kabar sensasi ini ya, karena MinSe malesnya ngeblog itu biasa dikopas oranglain.

Postingan selanjutnya bisa disimak di:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


0 Response to "MOHABBATEIN ANTV EPISODE 214 RABU 1 Maret 2017: Mengejutkan Ishita Akhirnya Bertemu Raman Tanpa Disengaja!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).