Akhir Cerita Anandhi Episode Terakhir Tamat, Inilah Endingnya!

Akhir Cerita Anandhi Episode Terakhir Tamat, Inilah Endingnya! Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini Minse akan posting cerita akhir dari serial ANANDHI ANTV. Di India serial ini tayang mulai 21 Juli 2008 dan tamat tanggal 31 Juli 2016. Serial ini termasuk serial dengna episode yang panjang karena bertahan hingga 8 tahun. Bahkan para pemainnya pun satu per satu keluar, dimulai dari Pratsyusha, lalu yang jadi Shiv, yang jadi Jagdish bahkan Toral yang menggantikan Pratsyusha sebagai Anandhi pun akhirnya keluar.

Seperti apa cerita akhir Anandhi ANTV? dalam episode-episode terakhir ceritanya mengisahkan kehidupan anak-anaknya Anandhi yakni Nandhini dan Shivam. Singkat cerita terjadi konflik cinta antara nandhini, kundan, kris, suda dll.(Nama tokoh sengaja tidak sama persis dengan nama tokoh aslinya).

Kundan bikin nandhini mabok, Kris (pasangan nandhini) merasa aneh dengan tingkah nandhini. Kris mesra2an dengan nandhini hingga tertawa-tawa dan terdengar oleh kundan. Kund4n merasa kesal dan cemburu. Kud4n bersumpah akan memberi pelajaran mereka dalam waktu 48jam! Sementara itu Prem4l dan Suda ribut, Prem4l gak suka diikuti Suda.

Suda marah karena Prem4l itu suaminya tapi kok berduaan sama perempuan lain! Prem4l menegaskan bahwa ia mencintai rasik4! keduanya makin ribut hingga main tampar. Siv4m mendengar pertengkaran prem4l dan suda lalu bergegas menghentikannya. Kris senang melihat nandhiny pulas tertidur, kris bilang 'aku mencintaimu'.

Kris dapat telpon dan bilang akan sampai dlm waktu 1jam. Kris bikin kopi didapur, Kuran4 tanya untuk siapa? Kris bilang buat nandhiny. Kris merasa berbunga-bunga. Kris bicara dengan penuh bahagia seolah-olah akan bersatu dengan nandhiny, saat itu nandhiny masih tidur. Kris menginggalkan surat untuk ngajakin nandhiny kecan dan Cerita Anandhi epsisode terakhir selengkapnya bisa kamu simak full di youtube:



Terimakasih sudah berkunjung di blog kabar sensasi, jangan lupa main kamari lagi.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

1 Response to "Akhir Cerita Anandhi Episode Terakhir Tamat, Inilah Endingnya!"

  1. Dari semua serial bollywood di ANTV,hanya ANANDHI lah yang paling keren,
    Ceritanya mengangkat tentang kehidupan,adat budaya,emansipasi wanita,keluarga juga tentang cinta sejati,!
    Diserial ini tidak ada yang menceritakan tentang keserakahan harta seperti serial serial lainnya,,,,
    Good luck buat serial ANANDHI,,👍👍👍👍

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).