LONCENG CINTA 182 Senin 20 Maret 2017: Tanu Kecelakaan dan Keguguran!

LONCENG CINTA ANTV 182 Senin 20 Maret 2017: Tanu Kecelakaan dan Keguguran! || Selamat datang di blog kabar sensasi ini adalah sinopis serial lonceng cinta ketika akhirnya tanu yang selalu jahat mengalami kecelakaan dan kehilangan bayinya.

Tapi sebelum mengalami kecelakan itu Tanu sempat memprovokasi Abhi dan berhasil mendapatkan tandatangan cerai dari Abhi. Pragya sedih mengetahui Abhi ternyata benar-benar tandatangan. Pragya berusaha kabur dari sekapan preman hingga akhirnya berhasil lolos dan Pari diserahkan ke ibunya.

Tapi sejauh ini abhi tetep galau gak tau Pragya dimana, sementara Alia terus berusaha menyerang meski Tanu mengalami kecelakaan dan Nikil berduka atas nasib bayinya.

Cerita selengkapnya kamu bisa simak di video minse:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa main lagi karena siapa tau ada sinopsis serial kesukaan kamu seperti LONCENG CINTA 182 Senin 20 Maret 2017: Tanu Kecelakaan dan Keguguran! diatas.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "LONCENG CINTA 182 Senin 20 Maret 2017: Tanu Kecelakaan dan Keguguran!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).