LONCENG CINTA EPS 183 SELASA 21 MARET 2017: Akhirnya Pragya Milih Pidah Dari Abhi Dan Pergi Dari Rumah!

LONCENG CINTA EPS 183 SELASA 21 MARET 2017: Akhirnya Pragya Milih Pidah Dari Abhi Dan Pergi Dari Rumah! || Selamat datang di blog kabar sensasi kali ini MinSe posting sinopsis serial Lonceng Cinta Season 2 dimana setelah kecelakaan dan Tanu keguguran itu justru Praya yang jadi tersangka.

Tanu dan Nikil kompak menuduh Pragya sebagai dalang kecelakan yang menewaskan bayinya Tanu. Abhi sayang terpukul dan sayang gak mau mendengarkan penjelasan Pragya.

Akhirnya Pragya putus asa dan gak ingin nyakitin Abhi lagi. Pragya memilih pergi dan berpisah dari Abhi. Cerita selengkapnya Bisa kalian simak di video MinSe:



Terimakasih buat yang sudah berjunjung dan menyimak. Jangan lupa main lagi karena bakalan selalu ada sinopsis serial kesukaan kamu seperti LONCENG CINTA EPS 183 SELASA 21 MARET 2017: Akhirnya Pragya Milih Pidah Dari Abhi Dan Pergi Dari Rumah!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "LONCENG CINTA EPS 183 SELASA 21 MARET 2017: Akhirnya Pragya Milih Pidah Dari Abhi Dan Pergi Dari Rumah!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).