MOHABBATEIN EPISODE 231 SABTU 18 Maret 2017: Raman dan Ishita Kembali Serumah Untuk Merebut Hak Asuh Ruhi

MOHABBATEIN EPISODE 231 SABTU 18 Maret 2017: Raman dan Ishita Kembali Serumah Untuk Merebut Hak Asuh Ruhi|| Selamat datang di blog kabar sensasi ini adalah kelanjutan sinopsis serial mohabbatein ANTV. Episode kali ini ceritanya Pengacara r4mlan sudah menjelaskan detail dosa2 nidy tapi mak bedunduk ruhy datang dan bilang bahwa semua tuduhan itu bohong! isytah syok, r4mlan minta agar isytah tetep tenang. Hakim memperislakan ruhy untuk bicara.

Ruhyy bersumpah bahwa nidy tak melakukan penculikan, ruhy bilang nidy justru merawatnya setelah keluarga ruhy mencampakannya. Isytah sebel, kenapa ruhy gak bilang yg sebenarnya, isytah ngomel2, hakim minta tenang!!!!

Hakim bilang kalo isytah ribut akan diusir dari ruang pengadilan, ruhy saat itu ingin mengajukan pertayaan pada isytah hakim mempersilakan. Ruhyy tanya dulu nidy nyulik p1hu tp kenapa isytah menyerahkan ruhy demi p1hu?

Ruhy tanya kenapa dibilang penculikan, krn isytah sendiri yang nyerahin! Ruhy menegaskan bahwa nidy tak menculiknya tapi isytah yg membawa ruhy untuk diserahkan ke nidy! Isytah bilang nidy bawa kabur ruhy, itu penculikan!

Ruhy tetep ngeyel belain nidy, R4mlan menangis sedih. Ruhy bilang ke hakim bahwa nidy yg membuat ruhy jadi artis beken, nidy memalsukan identitas karena ruhy memang gak ingin tinggal dgn mereka dan milih tinggal dgn nidy!

Cerita selengkapnya bisa kamu simak diyoutube MinSe:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa main lagi untuk menyimak kelanjutan ceritanya dari MOHABBATEIN EPISODE 231 SABTU 18 Maret 2017: Raman dan Ishita Kembali Serumah Untuk Merebut Hak Asuh Ruhi.

Salam Sensasi,
htpp://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "MOHABBATEIN EPISODE 231 SABTU 18 Maret 2017: Raman dan Ishita Kembali Serumah Untuk Merebut Hak Asuh Ruhi"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).