Mohabbatein EPISODE 234 SELASA 21 MARET 2017: Ruhi Akhirnya Kembali Kerumah Berkat Pihu!

Mohabbatein EPISODE 234 SELASA 21 MARET 2017: Ruhi Akhirnya Kembali Kerumah Berkat Pihu! || Selamat datang di blog kabar sensasi, postingan ini adalah kelanjutan cerita serial mohabbatein antv dimana cerita sebelumnya sampai soal ultah pihu yg digelar secara meriah dan keluarga raman datang.

Ruhi berencana akan memepermalukan raman dan ishita didepan semua orang tapi saat itu ruhi mendadak berubah pikiran karena melihat pihu. Ruhi gak jadi menghina raman dan ishita tapi justru minta mereka menari bersama.

Adit memberikan ide kepada pihu agar ruhi mau kembali ke rumah. Akhirnya pihu melakukan rencananya dengan baik hingga akhirnya ruhi bersedia kembali ke rumah keluarga balla. Tapi ashok dan niddi tak akan tinggal diam.

Cerita selengkapnya bisa kamu simak di video minse berikut ini:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa main lagi karena pasti ada sinopsis kesukaan kamu seperti Mohabbatein EPISODE 234 SELASA 21 MARET 2017: Ruhi Akhirnya Kembali Kerumah Berkat Pihu!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Mohabbatein EPISODE 234 SELASA 21 MARET 2017: Ruhi Akhirnya Kembali Kerumah Berkat Pihu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).