MOHABBATEIN EPISODE 240 SELASA 28 MARET 2017: AKHIRNYA RAMAN ISHITA MENIKAH LAGI

SINOPSIS LENGKAP MOHABBATEIN EPISODE 240 SELASA 28 MARET 2017: AKHIRNYA RAMAN ISHITA MENIKAH LAGI! Selamat datang di blog kabar sensasi kali ini MinSe mau posting sinopsis terbaru Mohabbatein dimana ceritanya ruhi sempat memutuskan untuk tinggal bersama nidi lalu ruhi memberikan tantangan pada rama jika berani nikahi ishita maka ruhi tidak akan pergi dengan nidi.



Raman akhirnya menerima tantangan ruhi dan akan segera nikahi ishita dalam waktu 2 hari! Keluarga Raman dan keluarga ishita senang, shagun pun rela jika memang raman menikahi ishita itu adalah jalan satu-satunya. Persiapan pernikahan sudah dilakukan, sementara itu nidi gak terima dan sewa preman untuk culik ruhi. Preman pun mengikuti ruhi ketika belanja persiapan nikah.

Preman berhasil menyekap seseorang. Nidi dan Ashok senang karena permainan akan semakin seruh. Cerita selengkapnya bisa kamu simak di video minSe berikut ini:



Terimakasih buat yang sudah menyimak jangan lupa main lagi untuk kembali menyimak sinopsis mohabbatein terbaru kelanjutan dari MOHABBATEIN EPISODE 240 SELASA 28 MARET 2017: AKHIRNYA RAMAN ISHITA MENIKAH LAGI diatas!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "MOHABBATEIN EPISODE 240 SELASA 28 MARET 2017: AKHIRNYA RAMAN ISHITA MENIKAH LAGI"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).