Pemeran Purab Diganti Dari Arjit Ke Vinrana! Kenapa?

Pemeran Purab Diganti Dari Arjit Ke Vinrana! Kenapa? || Selamat datang di blog kabar sensasi, buat pecinta serial lonceng cinta mungkin sudah tau ya pemeran purab diganti, tapi pergantian itu baru nampak diepisode 216. Dulu awal-awal yang diganti itu adalah pemaran tanu dari Madurima ke Leena, sementara Mrunal pemeran Bulbul juga keluar tahun 2015 tapi perannya akhirnya dimatikan bukan digantikan.



Arjit Taneja keluar bulan oktober 2016 dan resmi ganti wajah itu tanggal 11 Oktober 2016. Kenapa pemeran Purab digantikan? MinSe gak tau alasan pastinya yang jelas Arjit juga nampaknya gak ada job lain dan sekarang main sinetron di ANTV bareng Mrunal alias si Bulbul.

Kalau Bulbul dulu keluar karena kurang cocok dengan ceritanya sehingga dia dapat perannya sedikit! Jadi dia memutuskan untuk keluar. Untuk cerita serial lonceng cinta memang jauh berbeda dengan awal-awalnya dulu yang lucu tapi sekarang lebih muter-muter cinderung kriminal yakni main bunuh meski gagal mulu sih.

Dan beberapa pemain nampak hilang begitu saja misal dulu ada Suresh tapi sudah lama dia entah kemana, selebihnya ada purvi dll. Dan juga Akash Rachna yang juga menghilang setelah Abhi kecelakaan dan hilang ingatan!

Terkait dengan Pergantian pemain dari Arjit ke Vin ini sebenarnya MinSe sudah lama posting tetang ini tapi di youtube:




Terimakasih buat yang sudah berkunjung diblog kabar sensasi, Buat yang ingin menyimak sinopsis Lonceng cinta ataupun mohabbatein bisa ke youtube MinSe:

http://youtube.com/c/mbakwidha dan http://youtube.com/c/ceritaMinSe

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Pemeran Purab Diganti Dari Arjit Ke Vinrana! Kenapa?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).