Mohabbatein ANTV Ishita Ditangkap Polisi Kasus Nisha

Mohabbatein ANTV Ishita Ditangkap Polisi Kasus Nisha || Selamat datang di blog kabar sensasi, sejauh ini masih banyak yang suka nonton serial India Mohabbatein gak sih? saat ini versi tv durasi makin dikurangi karena memang untuk jaga jarak biar gak kehabisan stok mengingat serial yang satu ini di Indianya sana masih berlangsung alias belum tamat! Dalam Serial mohabbatein ini menyajikan beragam masalah yang dihadapi keluarga Raman dan Isita. Salah satunya adalah Ishita yang ditangkap polisi karena kasus Nisha.

Ceritanya Nisha itu adalah fans berat Vidyut, Nisha stres dengan pemberitaan kedekatan antara Vidyut dengan Ishita. Nisha berfikir mereka beneran pacaran. Hingga akhirnya Nisha mengakhiri hidupnya sendiri, Vidyut awalnya ditangkap polisi karena dikaitkan dengan kematian Nisha. Tapi kemudian Vidyut bebas dan justru Ishita yang ditangkap karena Nisha meninggalkan catatan yang seolah menjadi bukti bahwa Ishita penyebab kematian Nisha.



Ruhi tahu kabar Isita ditangkap polisi dan langsung bergegas kembali ke India, disisi lain Ishita kawatir gimana kalau Pihu tau masalah ini? Nah untuk cerita selengkapnya bisa kalian simak di dalam video berikut ini:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, untuk cerita serial Mohabbatein terbaru bisa kalian simak diyoutube channel Mbak Widha.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Mohabbatein ANTV Ishita Ditangkap Polisi Kasus Nisha"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).