Akhir Cerita Madhubala ANTV Episode Terakhir Tamat: Mimpi Terwujud dan Happy Ending!

Akhir Cerita Madhubala Episode Terakhir Tamat: Mimpi Terwujud dan Happy Ending! || Selamat datang di blog kabar sensasi. Kali ini MinSe akan berbagi kisah serial kesayangan kalian yang dimainkan oleh Drashti Dhami dan Vivian Dsena. Nantinya Madhubala dan Rishab meninggal dan ceritanya loncat 20th kemudian yang mengisahkan kehidupan sang putri yang juga bernama Madhubala. Madhu nantinya jatuh cinta pada Abay tapi justru menikah dengan Raja.

Si Madhu suatu ketika gelisah krn mikirin keselamatan Raja yg terancam krn sebuah penyakit. Tapi Raja merasa baik2 saja. Madhu bilang sudah tau ttg penyakitnya...

Madhu gak mau ninggalin Raja krn ingin merawatnya. Intinya mereka semua kawatir dgn penyakit Raja yg selama ini disembunyikan. Raja merasa udah gak takut mati!

Jugnu dan Bittu gelisah mikirin Raja. Jugnu bilang gak bisa hidup tanpa Raja. Bittu berharap semua baik2 saja. Madhu berdua dgn Raja. Madhu janji selalu menemani.

Raja tanya sebenarnya penyakitku apa? Madhu bilang jantung dan kebocoran hati. Raja kaget, Madhu ikut menangis. Madhu bilang cinta kita akan menyembuhkannya.

Dan untuk Akhir Cerita Madhubala episode terakhir selengkapnya bisa kalian simak di video bawah ini:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa main lagi diblog kabar sensasi karena siapa tau sinopsis serial kesukaan kamu diposting disini. Nah untuk aneka sinopsis lengkap bisa kamu simak di youtube channel Mbak Widha alamat urlnya:

http://youtube.com/c/mbakwidha

Salam Sensasi
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Akhir Cerita Madhubala ANTV Episode Terakhir Tamat: Mimpi Terwujud dan Happy Ending!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).