Rangrasiya Senin 2 Oktober 2017: Rudra Selamatkan Paro Dari Pria Misterius!

Rangrasiya Senin 2 Oktober 2017: Rudra Selamatkan Paro Dari Pria Misterius! || Selamat datang diblog kabar sensasi,kali ini MinSe akan berbagi sinopsis Rangrasiya hari ini Senin 2 Oktober, bagaimana ceritanya? Samrat galau mikirn kata Mohini soal Maitili yang gak bisa punya anak. Maitili datang tanya ada apa? Samrat minta Maitili melakukan ritualnya dulu. Samrat dan Maitili mesra, Sumer datang ngledekin. Mala nganterin makan ke rudra.

Mala bilang bahwa Paro hari ini puasa dan minta Rudra ajak Paro makan. Rudra tanya Paro apakah puasa? Paro bilang tidak, Paro tanya tadi yg anter makanan siapa?

Rudra bilang wanita itu, Paro tanya siapa? ibu ya? Paro berlagak ngomel2, Paro bilang aku sudah minta wanita itu untuk menjauh. Rudra bilang udah gak usah drama!

Paro tanya drama apa? apakah kamu tau kami sedang berdrama? Rudra bilang aku gak tau! Rudra bilang ini itu intinya telah melihat Mala menjaga dan merawat Paro.

Paro tanya apakah kamu marah dgn-ku? Rudra bilang tidak! Paro tanya apakah kamu sudah memaafkan ibumu? Rudra tak menjawab dan justru minta Paro segera tidur.

Rudra bilang aku sepertinya lupa sesuatu, Paro bilang mungkin lupa telpon pak sing atau Aman. Rudra bilang enggak. Paro bilang mungkin kamu lupa makasih ke Mala.

Rudra bilang aku bilang makasih padanya kok, Paro senyum2. Rudra ngeluarin hadiah kupu2 biru. Paro bilang sangat suka kupu2, nama teman kupu2nya adalah Rukmini.

Cerita selengkapnya simak dalan video MinSe berikut ini:



Terimakasih buat yang sudah menyimak, Sinopsis lengkap Rangrasiya ANTV bisa kalian upadate terus di channel youtube--> http://youtube.com/c/mbakwidha

Salam Sensasi,
MinSe



0 Response to "Rangrasiya Senin 2 Oktober 2017: Rudra Selamatkan Paro Dari Pria Misterius!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).