Akhir Cerita Inikah Cinta SCTV Episode Terakhir TAMAT Beginilah Ending Kisah Astha dan Shlok

Akhir Cerita Inikah Cinta SCTV Episode Terakhir TAMAT Beginilah Ending Kisah Astha dan Shlok || Selamat datang di blog kabar sensasi. Kali ini MinSe posting hari-hari terakhir nasib cinta Shlok dan Ashta. Singkat cerita kala itu Slok-Astha sempat gak saling sapa, suatu ketika keduanya sama2 merasa perlu bicara. Keduanya galau telpon gak ya? telpon gak ya???

Hingga akhirnya Astha telpon ngajakin ketemuan, Shlok langsung semringah dan curhat girang ke Varad bahwa Astha ngajakin ketemuan. Varad pun ikut senang. Disisi lain ada si Baba yg serakah doyan maling, Sid sempat memergoki Baba waktu ngambilin barang tp Baba sok ngenes bilang difitnah dan merasa dipermalukan.



Akhirnya Renuka justru memarahi Sid & membela Baba. Sid kesal lalu pamit pergi kerja, saat itulah Baba kembali beraksi. Baba mencampurkan sesuatu ke minuman. Baba memberikan minuman itu ke Jyoiti dan Renuka agar tertidur pulas sehingga Baba bisa membawa kabur barang-barang dari rumah Sid. Diluar itu ada hal lain. Yakni masalah anak2. Aspara ngurus pesta ultah, Ajju tanya dimana Astha? Ajju berdo'a agar Astha baik2 saja. Singkat cerita ada ketegangan dipesta itu.

Santanu digampar Indrajit, Si Indrajit ngomel2 masalah status antara Barkha dan Sapna. Astha kaget mendengarnya lalu buru2 sembunyi dengan tegangnya. Renuka bangun dgn puyengnya, Jyoti bingung Deep dimana? Mereka bingung dan panik krn Deep gak ada, Baba juga gak ada bahkan barang2nya dirumah juga hilang.

Sid minta Jyoti gak nangis lagi, Sid janji akan menemukan Deep. Astha dgn paniknya telpon Shlok untuk buru2 ketemuan krn ada hal penting yg ingin dibicarakan. Hal penting apa itu? cerita selengkapnya bisa disimak divideo bawah ini:



Intinya tuh Astha hampir nikah dengan Indrajeet, setelah pernikahan gagal Astha kembali bersatu dengan Shlok.

Terimakasih buat yang sudah mampir di blog kabar sensasi. Jangan lupa mainlagi ke blog kabar sensasi karena siapa tau ada serial kesuakaan kamu diposting disini.

Salam sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Akhir Cerita Inikah Cinta SCTV Episode Terakhir TAMAT Beginilah Ending Kisah Astha dan Shlok"

Posting Komentar

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).